[FOTO] Pose Sensual, Lindsay Lohan tulis 'Insha Allah' di IG

Sabtu, 25 Februari 2017 08:08 Penulis: Helmi Romadhon
[FOTO] Pose Sensual, Lindsay Lohan tulis 'Insha Allah' di IG Lindsay Lohan © FameFlynet

Kapanlagi.com - Rumor Lindsay Lohan masuk Islam memang sudah diluruskan sendiri oleh bintang 30 tahun itu. Meski mengaku merasakan ketenangan saat mendalami Alquran, namun wanita yang akrab disapa Lilo ini tidak (atau belum) jadi mualaf.

Kendati demikian, pemain film MEAN GIRLS ini masih terus menuliskan sesuatu yang lekat kaitannya dengan Islam. Seperti yang terlihat di unggahan terbaru di Instagramnya. Dalam postingannya tersebut, Lilo menuliskan kata 'Insha Allah'.

Tentu saja apa yang ia lakukan itu mendapat komentar beragam dari netizens. Dari lebih tiga ribu komentar yang ada, tak sedikit yang senang dan menuliskan doa untuk Lilo. Beberapa di antara mereka juga memuji dan berharap mantan kekasih Egor Tarabasov ini segera masuk Islam.

Lindsay Lohan tulis caption 'Insha Allah' © Instagram.com/LindsaylohanLindsay Lohan tulis caption 'Insha Allah' © Instagram.com/Lindsaylohan

Tapi, ada pula yang menghujat apa yang dilakukan mantan bintang Disney ini. Yup! Gara-garanya dalam foto tersebut, pose Lilo sensual. Bisa kalian lihat sendiri, Lilo memang terlihat hot, apalagi baju yang dikenakannya pun juga cukup terbuka.

Terlepas dari kontroversi unggahannya kali ini, sebelumnya Lilo sempat menghapus semua foto-foto di akun Instagramnya dan hanya meninggalkan 'Alaikum salam' di kolom bio. Kabarnya, tindakannya itu digunakan untuk 'menghapus' masa lalunya.

Setidaknya itulah yang diungkapkan juru bicara Lilo kepada Us Weekly. "(Lindsay bilang) Aku excited banget, ini adalah bagian hidupku yang baru," ungkapnya pada Januari lalu.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING