[FOTO] Mariah Carey Mesra Bareng Pacar di After Party Golden Globe

Senin, 08 Januari 2018 16:48 Penulis: Soraya
[FOTO] Mariah Carey Mesra Bareng Pacar di After Party Golden Globe Mariah Carey © TPG Images

Kapanlagi.com - Mariah Carey menjadi salah satu artis yang turut diundang ke ajang penghargaan film bergengsi, Golden Globe 2017. Kemunculannya benar-benar sukses mencuri perhatian para tamu undangan dan juga rekan media yang sedang meliput di The Beverly Hilton, Beverly Hills, California pada Minggu (7/1) waktu setempat.

Bukan tanpa alasan, diva kondang berusia 47 tahun ini terlihat jauh lebih langsing daripada sebelumnya. Setidaknya pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dengan jelas saat ia berpose di atas red carpet.

Mariah makin cantik dan langsing © AFPMariah makin cantik dan langsing © AFP

Menghadiri acara yang sangat spesial ini, Mariah tampil stunning dalam balutan mermaid dress semi transparan berwarna hitam. Outfit ini pun dipilih Mariah sebagai dukungannya untuk campaign Time's Up yang berkaitan dengan isu pelecehan seksual di industri hiburan Hollywood.

Untuk menyempurnakan penampilannya, hot mom 2 anak ini memadukan dress tersebut dengan beberapa koleksi perhiasan mewahnya. Penampilannya pun semakin sempurna dengan riasan makeup dan rambut yang ditata dengan gaya Hollywood Glam.

Rambut dan style rambut Mariah on point! © dailymail.co.ukRambut dan style rambut Mariah on point! © dailymail.co.uk

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, kemunculan Mariah juga sukses mencuri perhatian di acara after party Golden Globes yang digelar oleh InStyle. Pasalnya saat itu ia tak segan mengumbar kemesraannya dengan sang kekasih, Bryan Tanaka.

Mariah dan Bryan mesra di red carpet after party © dailymail.co.ukMariah dan Bryan mesra di red carpet after party © dailymail.co.uk

Berpose di depan banyaknya kamera media, Mariah dan Bryan memperlihatkan pose terbaik mereka. Pasangan ini sama sekali tak segan mengumbar romantisme mereka di depan banyak orang. Bahkan Mariah sempat bermanja-manja dengan pacar brondongnya itu.

Terjatuh di pelukan Bryan, pelantun tembang I Don't ini memberikan tatapan menggodanya untuk sang kekasih. Tak pelak ini menjadi sebuah pemandangan yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Ini bukti Bryan memang gentleman! © dailymail.co.ukIni bukti Bryan memang gentleman! © dailymail.co.uk

Di lain foto tampak Bryan yang menunjukkan sikap gentle-nya untuk Mariah. Pria yang berprofesi sebagai dancer ini memberikan ciuman manisnya di tangan sang kekasih. Benar-benar pasangan selebriti yang sangat romantis dan mampu bikin iri bukan? ;)

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING