Mansion Mewah Mariah Carey di Los Angeles Dibobol Maling

Jum'at, 20 Oktober 2017 19:08 Penulis: Soraya
Mansion Mewah Mariah Carey di Los Angeles Dibobol Maling Mariah Carey © JustJared

Kapanlagi.com - Sukses berkarir di dunia musik sejak masih muda, kamu tak perlu meragukan lagi berapa banyak aset kekayaan yang dimiliki Mariah Carey. Diva kondang satu ini bahkan terkenal akan gaya hidupnya yang serba mewah, mahal, dan tentunya sosialita abis.

Biasa memamerkan kekayaan lewat postingan-postingan di media sosial, kali ini Mariah harus bersedih hati. Bukan tanpa alasan, pasalnya rumah pelantun tembang Touch My Body ini baru saja kemasukan maling.

Yup, mansion Mariah yang terletak di kawasan Los Angeles dilaporkan telah kemalingan pada Kamis (19/10) kemarin sekitar pukul 3 pagi waktu setempat. Sang pencuri kabarnya berhasil mematikan alarm dan mengecoh para petugas keamanan di rumah sang diva.

Mariah mengalami kerugian sekitar US$ 50 ribu © dailymail.co.ukMariah mengalami kerugian sekitar US$ 50 ribu © dailymail.co.uk

Setelah berhasil mematikan fungsi alarm, maling tersebut langsung masuk ke dalam mansion Mariah. Pihak kepolisian mengungkapkan jika mereka telah masuk melalui jendela dan pintu di lantai atas.

Gara-gara kejadian ini, Mariah dilaporkan mengalami kerugian sebesar US$ 50 ribu atau setara dengan Rp 675,5 juta. Berdasarkan laporan tersebut, si pencuri berhasil mengambil tas dan juga kacamata branded milik mantan istri Nick Cannon itu.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden ini pasalnya Mariah sedang berada di New York. Hingga saat ini polisi belum bisa mengamankan pencuri yang berhasil membobol rumah Mariah dan masih berusaha melakukan investigasi lebih lanjut.

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING