HOLLYWOOD

Foto Perdana Chris Pratt - Katherine Schwarzenegger Pasca Menikah, Ungkap Rasa Syukur

Senin, 10 Juni 2019 10:07 Penulis: Rezka Aulia

© Splashnews

Kapanlagi.com - Chris Pratt akhirnya mempersunting Katherine Schwarzenegger dalam sebuah upacara pernikahan yang amat privat. Pasangan satu ini menikah pada Sabtu 8 Juni 2019 (Minggu, 9/6 waktu Indonesia), di sebuah resort bertema peternakan di Montecito, California. Penjagaan maksimal dilakukan demi kelancaran pesta pernikahan keduanya.

Pernikahan ini cukup mengejutkan publik, informasi tersimpan rapi sedemikian rupa. Sehingga tak ada media yang mengetahui rencana pernikahan Pratt dengan anak perempuan Arnold Schwarzenegger.

1. Unggahan Pertama

"Kemarin adalah hari terbaik dalam hidup kami! Kami menjadi suami istri dihadapan Tuhan, keluarga dan mereka yang kami sayangi. Kemarin amat indah dan emosional. Kami amat bersyukur memulai babak baru kehidupan kami," tulis Chris Pratt dalam unggahan pertamanya sebagai suami Katherine.

Nampak pengantin baru ini tersenyum sambil saling bergandengan tangan. Foto perdana ini diunggah pada Minggu (9/6) atau Senin (10/6) pagi waktu Indonesia. Keduanya tampak klasik nan manis dengan gaun pengantin putih dan setelan jas hitam.

2. Disponsori Armani

"Terimakasih Mr. Giorgio Armani yang menciptakan gaun indah untuk dikenakan Katherine sekali seumur hidup ini. Dan setelan hitam yang sempurna ini untukku. Pagi ini kami tak merasakan hal selain rasa syukur," pungkas Pratt.

Chris dan Katherine mulai dikabarkan menjalin kedekatan sejak musim panas 2018. Tak lama kemudian mereka mulai go public dan mengumumkan pertunangan pada Januari 2019. Ini adalah pernikahan kedua bagi Chris Pratt yang sebelumnya menikah dengan aktris Anna Faris dan dikaruniai seorang anak lelaki.

 


REKOMENDASI
TRENDING