FOTO: Pesta Sampai Pagi, Calvin Harris Gandeng Nicole Scherzinger

Senin, 11 Juli 2016 16:08 Penulis: Ayu Srikhandi
FOTO: Pesta Sampai Pagi, Calvin Harris Gandeng Nicole Scherzinger Calvin Harris - Nicole Scherzinger © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Seolah tak merasakan patah hati atas kegagalan cintanya, Calvin Harris kembali tertangkap kamera saat pulang berpesta. Kali ini tampak Nicole Scherzinger menggandeng mesra mantan pacar Taylor Swift itu.

Keduanya tertangkap kamera di pagi buta setelah selesai berpesta di Tape Nightclub, Jum'at (8/7) waktu setempat. Juri X Factor itu tampil menawan dengan dengan rok kulit dan atasan terbuka.

Melalui Akun Instagramnya, Calvin juga sempat memposting fotonya saat bersama Nicole dan para teman lain di club malam. Meski tampak berjalan dengan menggandeng pria 32 tahun itu, diungkapkan keduanya hanya bersahabat dekat.

Calvin Harris dan Nicole Scherzinger tertangkap kamera pesta sampai pagi. ©vantagenews.com via dailymailCalvin Harris dan Nicole Scherzinger tertangkap kamera pesta sampai pagi. ©vantagenews.com via dailymail

Menurut sebuah sumber seperti yang dilansir Dailymail, Calvin Harris menawari Nicole untuk diantarkan pulang ke hotelnya. Sebenarnya, mantan personil Pussycat Dolls itu pergi ke Tape bersama sepupunya dan malah berakhir pesta semalaman bersama Calvin Harris.

Nicole Scherzinger sendiri sebelumnya juga sempat patah hati akibat hubungannya dengan Lewis Hamilton yang putus nyambung. Namun saat ini, hatinya sudah bernaung pada pemain tennis Grigor Dimitrov.

Meski ketahuan pesta sampai pagi dan menggandeng Calvin Harris, kedekatan keduanya tak sampai menimbulkan kecurigaan. Diungkapkan, sampai saat ini Nicole masih bersama atlet Tennis kenamaan itu.

(dai/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING