Setelah Taylor Swift, Tom Siap Ambil Alih Job Lama Calvin Harris?

Selasa, 05 Juli 2016 14:08 Penulis: Natanael Sepaya
Setelah Taylor Swift, Tom Siap Ambil Alih Job Lama Calvin Harris? Calvin Harris - Tom Hiddleston © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Berakhirnya hubungan Calvin Harris dan Taylor Swift memang masih menjadi sorotan utama publik dunia saat ini. Terlebih lagi, mrs. Swift tak butuh waktu lama untuk menemukan tempat baru untuk hatinya berlabuh, Tom Hiddleston.

Kedekatan antara keduanya pun semakin terlihat jelas selama 2 minggu belakangan ini. Tapi seperti yang dilansir dari Daily Star, bintang THE NIGHT MANAGER ini rupanya bukan cuma mengambil hati Taylor Swift, tapi juga pekerjaan lama Calvin Harris sebagai model.

Seperti yang diketahui, memang DJ Skotlandia itu sudah tak lagi menjadi model untuk pakaian dalam Armani sejak tahun 2014 silam. Di sisi lain, Calvin juga diyakini bersiap untuk membuka brand fashion-nya sendiri.

Setelah hati Taylor Swift, Tom Hiddleston siap menjadi model brand fashion seperti Calvin Harris? © SplashnewsSetelah hati Taylor Swift, Tom Hiddleston siap menjadi model brand fashion seperti Calvin Harris? © Splashnews

Inilah yang kemudian menjadi isu terbaru, di mana Tom Hiddleston siap untuk menjadi model terbaru dari brand besar yang pernah bekerja sama dengan Calvin Harris. Terlebih lagi, saat ini nama Tom Hiddleston terus dibahas dan menjadi topik utama oleh berbagai media, menurut The Sun.

Seorang sumber yang namanya tidak disebut menjelaskan kalau Armani sudah mencatat nama Tom dalam daftar calon model terbarunya selain nama-nama seperti Jon Jonas, Chris Pine dan Liam Hemsworth. Jika benar, maka momen ini akan jadi gebrakan besar bagi seorang Tom Hiddleston.

Belum lagi Tom dikabarkan bertekad untuk mengambil peran James Bond dari Daniel Craig. Lalu, apakah Tom Hiddleston bakal sukses membuat gebrakan besar setelah sukses merebut hati Taylor Swift? Coba kasih komentar kamu di bawah dong KLovers.

(dai/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING