Intim Bareng Cewek, Calvin Harris 'Balas Dendam' ke Taylor Swift?

Rabu, 29 Juni 2016 18:08 Penulis: Ferry Sanjaya
Intim Bareng Cewek, Calvin Harris 'Balas Dendam' ke Taylor Swift? Calvin Harris © eonline

Kapanlagi.com - Setelah putus dengan Calvin Harris, Taylor Swift dengan mudahnya move on dan kini berpacaran dengan Tom Hiddleston. Lantas, bagaimana dengan Calvin?

He's fine. Sempat merasa jika dia agak 'dikhianati', kini sepertinya DJ terkenal dunia ini sudah move on dan mulai maju kedepan. Lihat saja video-video yang diunggah dalam akun Snapchat-nya.

Yap, DJ berusia 32 tahun tersebut baru-baru ini mengunggah beberapa video dalam akun pribadinya tersebut. Dalam beberapa videonya, terlihat Calvin sedang dikerubuti oleh banyak wanita di atas yacht.

Calvin Harris © SnapchatCalvin Harris © Snapchat



Calvin yang putus setelah 15 bulan berpacaran dengan Taylor tersebut mengunggah video bersama 4 wanita yang semuanya cantik. Yang lebih lucu lagi adalah caption yang ditambahkannya, "I Write Songs."

Jelas sekali bahwa caption tersebut ditujukan untuk 'menyindir' mantannya tersebut. Seperti diketahui, Taylor kerap menggunakan mantan-mantannya sebagai 'bahan' untuk membuat lagu-lagu hitsnya.

Sementara Calvin bersenang-senang dengan yacht-nya di atas lautan, Taylor dan Tom Hiddleston sedang menikmati kebersamaan mereka di Roma, Italia. Sempat menjelajahi Colosseum, keduanya mengakhiri hari dengan makan malam romantis di salah satu restoran.

(dai/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING