Taylor Swift Ketemu Camer, Ini Yang Dirasakan Calvin Harris

Kamis, 30 Juni 2016 14:08 Penulis: Soraya
Taylor Swift Ketemu Camer, Ini Yang Dirasakan Calvin Harris Calvin Harris © thefashionisto.com

Kapanlagi.com - Meski hubungannya masih terbilang baru, Taylor Swift dan Tom Hiddleston benar-benar serius menjalin cinta. Terbukti, baru-baru ini mereka bahkan sudah bertemu dengan calon mertuanya masing-masing.

Ramai diperbincangkan, tak heran jika pada akhirnya kabar ini sampai ke telinga Calvin Harris. Mengetahui adanya pertemuan Taylor dan ibu Tom, ternyata DJ ganteng asal Inggris ini punya reaksi yang sama sekali tak terduga. Mau tahu?

Dilansir dari Daily Mail, Calvin menganggap ini adalah hal yang sangat lucu. Pasalnya, selama 15 bulan menjalin cinta dengan Taylor, penyanyi berambut blonde itu sama sekali tak pernah bertemu dengan kedua orangtuanya.

Taylor saat bertemu sang calon mertua © dailymail.co.ukTaylor saat bertemu sang calon mertua © dailymail.co.uk

Hal ini secara langsung dilaporkan oleh TMZ. Di sanalah mereka menyampaikan jika foto-foto kebersamaan Taylor dan orangtua Tom benar-benar membuat Calvin bingung dan keheranan.

Hanya dalam hitungan hari, Taylor sudah mau bertemu dengan orangtua kekasih barunya. Sementara itu, Calvin belum sempat memperkenalkan Taylor padahal hubungan mereka bertahan dalam waktu yang cukup lama.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan langsung dari pihak Calvin atas munculnya rumor ini. Benarkah selama ini Taylor diam-diam telah berselingkuh dengan Tom? Bagaimana menurut kamu?

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING