[FOTO] Postingan Pertama Rob Kardashian Setelah Drama Blac Chyna

Senin, 24 Juli 2017 14:08 Penulis: Soraya
[FOTO] Postingan Pertama Rob Kardashian Setelah Drama Blac Chyna Blac Chyna - Rob Kardashian © PageSix

Kapanlagi.com - Sejak mengunggah foto-foto bugil Blac Chyna dalam akun Instagram-nya, Rob Kardashian seakan menghilang ditelan bumi. Terlebih saat pihak Instagram menonaktifkan akun Rob karena sudah melanggar ketetapan mereka soal pornografi.

Sempat muncul di Twitter, Rob hanya bisa terdiam saat Blac melayangkan tuntutan hukum ke pengadilan. Adik Kim Kardashian itu bahkan sampai menghapus berbagai tweet-nya yang menghina Blac.

Namun kini Rob sepertinya sudah siap menyapa para fansnya di media sosial. Terbukti, ia baru saja mengunggah postingan pertamanya usai konflik panas ini lewat sebuah foto yang diunggah dalam akun Twitter-nya. Penasaran?

Hello there, little Dream! © twitter.com/robkardashianHello there, little Dream! © twitter.com/robkardashian

Bukan foto Blac atapun potret selfie terbarunya, ternyata Rob hanya ingin memperlihatkan wajah lucu Dream Kardashian pada dunia. Di sanalah tampak putri cantiknya yang sedang asyik duduk dan bermain mandi bola.

Tak pelak ini menjadi hal yang sangat mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, dalam tuntutan hukum yang diajukan Blac Chyna, bintang Keeping Up With The Kardashians itu sama sekali tak diperbolehkan mengunggah foto dirinya dan juga anak-anaknya.

Tak ingin mendengarkan keputusan pengadilan, Rob akhirnya tetap nekat mengunggah foto lucu Dream. Come on, what's wrong with a daddy posts cute photo of his little baby, right? ;)

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING