Menyesal, Rob Kardashian Malu Atas Sikapnya Pada Blac Chyna

Rabu, 12 Juli 2017 13:08 Penulis: Soraya
Menyesal, Rob Kardashian Malu Atas Sikapnya Pada Blac Chyna Rob Kardashian © E!

Kapanlagi.com - Perseteruan yang terjadi di antara Rob Kardashian dan Blac Chyna memang masih memanas hingga saat ini. Terlebih lagi Blac sudah meminta bantuan sang pengacara untuk membawa kasus ini ke jalur hukum karena aksi Rob yang sudah melecehkan dirinya.

Sempat tak hadir di sidang perdananya, Rob dikabarkan menyesali semua perbuatannya. Dan kini, adik Kim Kardashian itu benar-benar malu dengan postingan memalukannya di media sosial, seperti yang dilansir dari Us Magazine.

Hal ini secara langsung disampaikan oleh salah seorang sumber yang masih punya hubungan dekat dengan Rob. "Rob berusaha untuk kembali pada kenyataan dan fokus jadi ayah yang baik. Dia sangat malu karena sudah membuat masalah seperti ini," tuturnya.

Rob benar-benar malu dan kembali ingin mengasuh Baby Dream © instagram.com/robkardashianRob benar-benar malu dan kembali ingin mengasuh Baby Dream © instagram.com/robkardashian

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, sang sumber juga menambahkan, "Rob menyebarkan foto-foto itu karena dia merasa ditipu. Dia sangat marah dan ingin mencaci-maki."

Tak kuasa menahan emosi, Rob justru melakukan aksi 'liar' yang semakin memperkeruh suasana. Akun Instagram-nya bahkan sampai kena suspend dan kini ia benar-benar sudah menyesal karena sudah mempermalukan dirinya sendiri.

Sebelumnya pihak keluarga Kardashian juga merasa kecewa pada Rob atas hal ini. Hingga sekarang, mereka sama sekali tak mau memberikan komentar ataupun ambil pusing soal konflik panas di antara Rob dan mantan kekasihnya.

(usm/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING