[FOTO] Selingkuhan Blac Chyna Punya Tato Berlafazkan 'Allah'

Rabu, 12 Juli 2017 08:08 Penulis: Helmi Romadhon
[FOTO] Selingkuhan Blac Chyna Punya Tato Berlafazkan 'Allah' Blac Chyna © AFP

Kapanlagi.com - Nama Blac Chyna kembali menjadi perhatian publik gara-gara perseteruannya dengan Rob Kardashian. Seperti yang kita tahu, Blac membuat Rob marah setelah dirinya memutuskan untuk mengirim videonya ciuman dengan seorang pria yang diyakini Ferrari.

Semenjak kejadian itu, nama Ferrari jadi ikut raman diperbincangkan. Terlebih lagi, pemilik nama asli Rarri Tru itu sempat mengunggah foto berdua bersama Blac Chyna topless di atas ranjang. Tentu saja, foto tersebut semakin memperkeruh perseteruan Blac dengan adik Kim Kardashian itu.

Sosok Ferrari pun banyak membuat publik bertanya-tanya. Dan ada yang menarik dari pria yang punya banyak tato yang menghiasi badan kekar itu. Ferrari ternyata memiliki tato berlafazkan Allah di bagian perut sebelah kirinya.

Selingkuhan Blac punya tato berlafazkan Allah © Instagram.com/ferraritrue3Selingkuhan Blac punya tato berlafazkan Allah © Instagram.com/ferraritrue3

Berpose mengenakan jeans dan jaket merah, Ferrari menunjukkan perut seksinya dan memberi tatapan tajam pada kamera. Terlihat jelas lafaz Allah yang ditato menggunakan teknik mirror di bagian perutnya.

Ferrari sendiri merupakan rapper 24 tahun, yang berarti usianya 5 tahun lebih muda dari Blac Chyna. Seperti yang dilansir dari Life and Styles Magazine, Ferrari sudah memiliki satu anak laki-laki.

Usut punya usut, sebenarnya Ferrari bukanlah sosok dalam video ciuman yang dikirimkan oleh Blac. Tetapi, dirinya memang pernah menjalin hubungan singkat dengan ibu dua anak itu. Namanya mulai disangkut pautkan masalah ini saat Rob mengunggah fotonya mengenakan robe Versace miliknya.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING