[FOTO] Sebulan Setelah Cerai, Anna Faris Jual Rumahnya Seharga 35 Miliar

Kamis, 18 Januari 2018 08:08 Penulis: Helmi Romadhon
[FOTO] Sebulan Setelah Cerai, Anna Faris Jual Rumahnya Seharga 35 Miliar Anna Faris. Credit: AFP

Kapanlagi.com - Satu bulan setelah resmi bercerai dari Chris Pratt, Anna Faris memutuskan untuk menjual rumahnya. Dilansir dari Variety, rumah tersebut merupakan 1 dari 2 properti yang dimiliki oleh pemain film THE HOT CHICK itu.

Anna memutuskan untuk menjual hunian yang terletak di kawasan elit Hollywood Hills itu seharga US$ 2,5 juta atau sekitar Rp 35,7 miliar. Anna mendapatkan keuntungan yang cukup besar, karena Anna membeli rumah tersebut dengan harga US$ 1,9 juta atau sekitar Rp 27,1 miliar.

Dari segi desain, hunian yang dibangun pada 1950-an itu tak perlu diragukan lagi. Bergaya rustic dengan sentuhan modern, rumah tersebut masih terlihat kokoh dan terkesan seperti resort karena lokasinya sangat menguntungkan untuk orang yang ingin privasinya terjaga.

Rumah Anna Faris yang dijualRp 35 miliar. Credit: VarietyRumah Anna Faris yang dijualRp 35 miliar. Credit: Variety

Hunian tersebut memiliki 3 kamar tidur dan dilengkapi 3 kamar mandi. Semua ruangan menggunakan lantai kayu yang terkesan vintage dan mengusung warna-warna netral seperti putih dan coklat tua. Namun di beberapa ruangan juga memadukan warna lain seperti biru dan kuning.

Untuk fasilitas hiburan dan rileksasi tak perlu ditanya lagi. Terdapat kolam renang menyegarkan sampai mini golf. Selain itu, hunian ini juga dikelilingi dengan berbagai macam tanaman dan pepohonan yang membuatnya terkesan asri.

Menurut catatan properti publik, Anna dan Chris Pratt memiliki rumah US$ 3,3 juta atau sekitar Rp 47 miliar yang letaknya tak jauh di rumah tersebut. Belum diketahui apa yang akan terjadi pada rumah tersebut, namun beberapa waktu lalu, Anna sempat dikabarkan hunting rumah dengan kekasih barunya.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING