[FOTO] Sembunyikan Perut, Irina Shayk Hamil Anak Bradley Cooper?

Jum'at, 02 Desember 2016 10:08 Penulis: Soraya
[FOTO] Sembunyikan Perut, Irina Shayk Hamil Anak Bradley Cooper? Irina Shayk © AFP

Kapanlagi.com - Acara Victoria's Secret Show tahun ini diramaikan dengan oleh berbagai model papan atas Hollywood. Nggak cuma Bella Hadid, mantan kekasih Cristiano Ronaldo - Irina Shayk juga memulai debutnya untuk melenggang di atas catwalk bergengsi satu ini.

Kemunculan Irina pun sukses mencuri perhatian seluruh tamu undangan yang hadir. Di usianya yang sudah menginjak angka 30 tahun, wanita asal Russia ini benar-benar memiliki pesona maut yang tak kalah dari model muda lainnya.

Namun ternyata, ada sebuah pemandangan yang mencurigakan kala itu. Sepanjang show berlangsung, kekasih Bradley Cooper ini tampak menyembunyikan perutnya. Tak heran jika pada akhirnya ia dikabarkan hamil.

Benarkah Irina sedang berbadan dua? © istimewaBenarkah Irina sedang berbadan dua? © istimewa

Seperti yang dilansir Daily Mail, wanita berambut brunette ini sedang menanti kelahiran anak pertamanya dengan Bradley. Sayangnya tak ada tanda-tanda perutnya yang mulai membuncit malam itu.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti kebenaran rumor kehamilan ini. Yang jelas selama menjalin hubungan sejak April 2015 lalu, Irina dan bintang SILVER LININGS PLAYBOOK ini selalu terlihat mesra dan serius saat menjalin cinta.

Sempat menjalin cinta selama bertahun-tahun dengan Ronaldo, Irina memang belum sempat hamil. Mungkinkah kali ini ia menginginkan anak dari Bradley? Kita tunggu saja!

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING