FOTO: Setelah Dikuntit & Kemalingan, Kendall Jenner Jual Rumahnya

Jum'at, 11 Agustus 2017 09:08 Penulis: Helmi Romadhon
FOTO: Setelah Dikuntit & Kemalingan, Kendall Jenner Jual Rumahnya Kendall Jenner AFP

Kapanlagi.com - Di usianya yang masih 21 tahun, Kendall Jenner memang sudah bisa disebut sukses secara finansial. Berkat bakatnya berlenggak lenggok di atas catwalk, anak Kris dan Caitlyn Jenner itu menjadi salah satu model dengan bayaran tertinggi.

Maka tak heran jika Kendall mampu membeli berbagai barang mewah, termasuk juga hunian megah yang terletak di West Hollywood pada tahun 2016 lalu. Namun seperti yang dilaporkan TMZ, Kendall memutuskan untuk menjual hunian tersebut setelah lebih dari 1 tahun.

Kendall kabarnya juga sudah menemukan orang yang akan membeli hunian yang dulunya milik Emily Blunt tersebut. Belum diketahui, berapa harga yang ditawarkan Kendall. Tapi diyakini tak lebih murah dari harga saat Kendall membeli hunian tersebut yaitu US$ 6,5 juta atau sekitar Rp 86 miliar.

Kendall Jenner memutuskan untuk menjual rumahnya  TMZKendall Jenner memutuskan untuk menjual rumahnya TMZ

Model Victoria's Secret itu disebut-sebut sudah tidak lagi menginginkan hunian tersebut. Diyakini masih berkaitan dengan 2 kejadian yang menimpanya di hunian itu, yaitu dikuntit stalker dan kemalingan perhiasan seharga US$ 200 ribu atau sekitar Rp 2,6 miliar.

Bangunan 3 lantai tersebut berdiri di atas tanah seluas 445 meter persegi. Di dalamnya terdapat fitur yang begitu menarik dan mewah, seperti kolam renang, tempat bersantai, 6 kamar tidur dan 5 kamar mandi.

Selain itu, ada juga rooftop deck, outdoor fireplace, dan kloset dengan ukuran yang cukup luas. Untuk soal design tak perlu diragukan lagi. Interior hunian tersebut bergaya modern Italia yang mengusung warna netral dan tanah.

(tmz/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING