Punya Pacar Baru, Harry Styles Disindir Mantan?

Jum'at, 04 Agustus 2017 13:08 Penulis: Helmi Romadhon
Punya Pacar Baru, Harry Styles Disindir Mantan? Harry Styles © TPG Images

Kapanlagi.com - Belakangan ini fans dihebohkan dengan berita bawa Harry Styles yang disebut-sebut sudah memiliki kekasih baru. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, personel One Direction itu diyakini tengah menjalin hubungan spesial dengan model Camille Rowe.

Kabar ini sendiri nampaknya juga sudah didengar oleh mantan Harry, Tess Ward. Ya, sebelum dengan Camille, Harry memang sempat dikabarkan pacaran dengan chef dan blogger cantik itu selama 2 bulan saja.

Tess sendiri diduga menanggapi kabar Harry dan pacar barunya dengan nada sindiran melalui akun Instagramnya. Tess mengunggah foto makanan yang sekilas memang tidak ada hubungannya dengan Harry. Tapi ia juga menuliskan caption yang diduga sindiran.

Tess Ward sindir Harry Styles lewat postingan ini? Instagram.com/tesswardTess Ward sindir Harry Styles lewat postingan ini? Instagram.com/tessward

Kata yang disoroti netizen dalam caption Tess adalah besotted yang dalam Bahasa Indonesia dapat berarti benar-benar suka. Sekilas memang tidak ada yang aneh, Tess hanya mengungkapkan perasaannya kepada masakan yang ia buat.

Hanya saja, besotted merupakan kata yang diungkapkan oleh seorang sumber kepada media The Sun untuk menggambarkan perasaan Harry kepada Camille. The Sun sendiri merupakan media yang pertama melaporkan Harry dan Camille menjalin hubungan asmara.

Netizens yang menyadari pun langsung memberikan komentar. Apalagi kata besotted yang ditulis Tess sempat diberi tanda petik, sebelum akhirnya dihapus. Nah, kalau menurut kalian Tess menyindir nggak sih KLovers?

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING