Perdana! Louis Tomlinson Tanggapi Rumor Gay Dengan Harry Styles

Selasa, 25 Juli 2017 16:08 Penulis: Soraya
Perdana! Louis Tomlinson Tanggapi Rumor Gay Dengan Harry Styles Louis Tomlinson - Harry Styles © istimewa

Kapanlagi.com - One Direction saat ini memang sedang vakum dan tak ada yang bisa menebak seperti apa masa depan para personelnya. Namun kabar terbaru tentang ke-4 cowok ganteng asal Inggris ini tetap saja dinantikan oleh para fansnya.

Sebut saja rumor kedekatan Louis Tomlinson dan Harry Styles yang sempat jadi bahan perbincangan hangat beberapa waktu lalu. Tak tanggung-tanggung, fans mereka bahkan memberi julukan Larry ataupun Larry Stylinson untuknya.

Tak pernah memberikan konfirmasi, kali ini Louis untuk pertama kalinya buka suara. Ia pun menyampaikan, "Aku sama sekali tak pernah ditanya langsung soal hal ini. Itu sangat lucu. Jadi gini, orang berhak percaya apa yang mereka ingin percayai. Tapi aku berpikir jika ini sudah tak menghargai orang yang kucintai, Eleanor."

Rumor gay di antara Harry dan Louis sama sekali tidak benar © eonline.comRumor gay di antara Harry dan Louis sama sekali tidak benar © eonline.com

Seperti yang kita tahu, Louis memang sedang menjalin cinta dengan seorang wanita bernama Eleanor Calder. Tentu bukanlah hal yang menyenangkan saat hubungan mereka terganggu dengan isu gay yang sudah melekat selama bertahun-tahun.

Meski begitu, rumor ini sama sekali tak mengganggu persahabatan mereka. Hingga sekarang, Louis dan Harry tetap dekat dan tak pernah berhenti memberi support untuk kesuksesan karir mereka masing-masing.

"Aku selamanya akan terus menghargai Harry. Dia benar-benar hebat menangani masalah seperti ini, dia hebat saat di atas panggung, dia adalah seorang musisi berbakat dan seniman sejati," pungkasnya.

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING