FOTO: Ulang Tahun ke-35, Beyonce Rayakan Bareng Bill Clinton

Senin, 05 September 2016 12:08 Penulis: Fitrah Ardiyanti
FOTO: Ulang Tahun ke-35, Beyonce Rayakan Bareng Bill Clinton Beyonce Knowles/©AFP

Kapanlagi.com - 4 September 2016 kemarin, Beyonce Knowles genap berusia 35 tahun. Dilansir People, istri Jay Z ini merayakannya bersama orang-orang penting seperti Beyonce rayakan ulang tahunnya bersama Bill Clinton di Philadelphia dalam festival yang bertajuk Made In America.

Festival yang berlangsung dua hari ini dihelat oleh Jay Z dan menampilkan sederet nama tenar dalam belantika musik dunia dan juga Amerika. Ada RihannaColdplay, Chance the Rapper, Desiigner, FKA Twigs, DJ Khaled dan masih banyak lainnya. 

Beyonce nampak menikmati keriuhan festival ini dari kejauhan di dalam tenda eksklusif bersama Bill Clinton, mantan presiden Amerika Serikat dan juga suami dari Hillary Clinton, yang mencalonkan diri jadi presiden AS dalam pemilihan kali ini.

Bey memang dikenal sebagai salah satu pendukung Hillary sejak awal pencalonannya. Bahkan, di sela kesibukannya, ibu dari Blue Ivy Carter ini menyempatkan diri untuk datang ke acara penggalangan dana Partai Demokrat, tempat Hillary bernaung.

Beyonce rayakan ulang tahunnya bersama Bill Clinton di Philadelphia/©Splashnews via People.comBeyonce rayakan ulang tahunnya bersama Bill Clinton di Philadelphia/©Splashnews via People.com

Dalam foto di atas, Bey nampak sangat menikmati quality time-nya dengan Bill Clinton. Keduanya nampak terlarut dalam obrolan serius tapi santai dan Bey melemparkan senyum manisnya dalam tenda ultra eksklusif yang hanya berisi Bill, Beyonce, Jay Z dan juga pebasket Carmelo Anthony. 

Selain hangout bareng mantan presiden AS itu, di hari ulang tahunnya Beyonce juga merilis video klip baru dari lagunya yang berjudul Hold Up. Happy belated birthday, Quenn Bey!

(peo/tch)


REKOMENDASI
TRENDING