Makin Mesra, Luna Maya Dapat Kado Ultah lagi Dari Pacar

Kamis, 01 September 2016 04:15 Penulis: Risang Sudrajad
Makin Mesra, Luna Maya Dapat Kado Ultah lagi Dari Pacar Luna Maya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Luna Maya saat ini benar-benar merasakan indahnya cinta. Hubungannya dengan Reino Barack terlihat kian mesra dari waktu ke waktu. Kemesraan itu bisa dibuktikan saat Luna merayakan hari ulang tahunnya yang ke-33 beberapa waktu lalu.

Sebagai seorang kekasih, Reino tentunya sudah menyiapkan berbagai kejutan buat sang kekasih. Tak lupa pula ia memberikan kado spesial sebagai bukti cintanya.

Seperti yang bisa dilihat dari video yang diunggah luna di Instagram belum lama ini. Dara kelahiran Denpasar itu rupanya mendapatkan satu lagi kado dari Reino.

Luna Maya rayakan ulang tahunnya dengan pesta sederhana © instagram/lunamayaLuna Maya rayakan ulang tahunnya dengan pesta sederhana © instagram/lunamaya


Kebahagiaan jelas terpancar dari wajah cantik Luna. "Sayang, aku kan gak mau lagi, kamu gila apa? This is too much," kata Luna sambil tangannya sibuk membuka bingkisan yang dibungkus kertas kado berwarna putih itu.

Bingkisan itu berisi sebuah kotak berwarna merah. Sayang, Luna tak menunjukkan apa isi dari kado yang diberikan oleh Reino. Tentu saja, hal ini membuat para netizen penasaran dengan isi dari kotak tersebut.

Di sisi lain, momen ulang tahun Luna kemarin juga dirayakan lewat sebuah pesta sederhana bersama sang kekasih. Terlihat beberapa sahabat Luna seperti Uya Kuya serta Edric Tjandra.

Spoiled 😘 #trowback #birthdaygirl

A video posted by Luna Maya (@lunamaya) on Aug 30, 2016 at 8:55am PDT

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING