Serius Terjun ke Dunia Fashion, Luna Maya Didukung Mayangsari

Jum'at, 19 Agustus 2016 15:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Serius Terjun ke Dunia Fashion, Luna Maya Didukung Mayangsari Luna Maya/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Luna Maya baru saja meluncurkan koleksi terbarunya untuk line fashion miliknya Luna Habit. Kali ini ia menggaet Ayu Ting Ting untuk berkolaborasi dalam koleksinya terbarunya itu. Dalam peluncuran LUNA Habit x Ayu Ting Ting, Luna juga mengajak rekan artis lainnya seperti Kartika Putri dan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah untuk membawakan koleksi terbarunya di atas runway.

Ada juga Ayu Dewi dan Edric Tjandra yang menjadi host dalam acara tersebut. Selain itu, ada beberapa rekan artis lainnya, seperti Mayangsari dan Mikha Tambayong yang juga hadir memberi dukungannya kepada Luna untuk bisnis fashionnya.

Mayangsari pun ikut senang dan mendukung apa yang dilakukannya sahabatnya itu. Ia bangga Luna bisa eksis di berbagai bidang, bahkan bidang fashion.

Luna serius line fashionnya, Mayangsari bangga/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaLuna serius line fashionnya, Mayangsari bangga/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

"Saya senang biasanya kan pekerja seni nggak jauh-jauh dari seni. Kalau saya sekarang melihat sudah bergeser dan ternyata banyak yang bisa dilakukan. Ini juga bukti bahwa ternyata mereka bisa melakukan yang lain dari apa yang mereka bisa," ujar Mayang saat ditemui di peluncuran LUNA Habit x Ayu Ting Ting di Nomz Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada (18/8).

Saat ditanya apakah ia juga ingin mengikuti jejak Luna di bidang fashion, Ibu satu anak ini mengatakan hanya bisa ikut mempromosikan bajunya saja namun tidak bisa memberikan desain atau terjun langsung di bidang fashion.

"Kalau saya sih terus terang saja kalau (diajak) kolaborasi pakai sih oke. Tapi kalau untuk ngasih desain atau apa gitu nggak bisa. Yang jelas saya salut untuk Luna. Sukses buat Luna ya semoga produknya booming, meledak," tandasnya.

(kpl/rhm/tch)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING