[Foto] Wah! Taylor Swift Ikut-Ikutan Jiplak Gaya Hodijah?

Senin, 02 Februari 2015 08:08 Penulis: Guntur Merdekawan
[Foto] Wah! Taylor Swift Ikut-Ikutan Jiplak Gaya Hodijah? Taylor Swift & Hodijah / © Istimewa
Kapanlagi.com - Sepanjang 2014 lalu, ada sebuah nama yang tiba-tiba muncul dan membuat geger dunia maya. Dia adalah Hodijah, seorang wanita yang dihujat habis-habisan oleh publik karena sifat sombong dan percaya dirinya nan keterlaluan.

Belum lagi, Dijah selalu mengeluarkan bualan-bualan tak masuk akal seperti menganggap Raisa telah menjiplak karyanya. Tak cukup sampai situ saja, wanita yang akrab dengan nama Dijah Yellow itu juga mengkritik artis-artis lain seperti Agnes Monica, Ayu Ting Ting, hingga Syahrini karena alasan berbeda-beda.

Hodijah sendiri dewasa ini mulai sering masuk layar kaca. Dirinya juga sempat jadi figuran di film layar lebar karya Hanung Bramantyo, HIJAB. Di semua kesempatan itu, Dijah selalu mengenalkan jargon khas miliknya yang berbunyi, 'oke... oke... thaaaank you,' sambil mengacungkan dua jempolnya.

Nah, jika sebelumnya Raisa ia tuduh telah menjiplak karyanya (selfie dengan handuk di kepala), kali ini bisa jadi penyanyi cantik dunia, Taylor Swift yang kena sembur Dijah. Kenapa? Karena jargon terbaru Dijah sudah mulai 'dipakai' pelantun lagu Shake It Off tersebut!

Swift tirukan gaya Dijah? / ©9gagSwift tirukan gaya Dijah? / ©9gag

Pada cuplikan gambar bergerak (gif) di atas, kalian bisa lihat sendiri betapa mirip gaya Swift dengan Dijah ketika mengacungkan jempolnya. Yang berbeda antara Dijah dan Swift hanyalah nasib dan kecantikan belaka yang seperti bumi dan langit.

Wah, kira-kira Swift bakalan masuk daftar hashtag #no milik Dijah yang makin hari makin panjang ya? Tulis pendapat kalian di bawah dong!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING