Akun Pribadi Di-Hack, Ini Percakapan Rahasia Milik Taylor Swift!

Jum'at, 30 Januari 2015 06:36 Penulis: Helmi Romadhon
Akun Pribadi Di-Hack, Ini Percakapan Rahasia Milik Taylor Swift! Taylor Swift © Fameflynet
Kapanlagi.com - Taylor Swift baru-baru ini mengalami kejadian yang tidak menyenangkan. Pasalnya ia harus rela namanya menambah panjang deretan artis yang menjadi korban keganasan para hacker.

Akun Instagram dan Twitter milik Taylor beberapa waktu yang lalu dikabarkan telah di-hack. Tentu saja ia sedih akan hal itu. Tak hanya itu, ia dikabarkan juga panik. Menurut kamu apa sih yang membuat penyanyi 24 tahun ini panik?

Seperti para korban hal serupa, ia panik jika rahasia dalam akunnya itu terkuak ke publik. Dan benar saja, ada sebuah percakapan menarik dari pesan Twitternya yang terkuak.

Taylor Swift berencana hangout dengan Nick Jonas © IstimewaTaylor Swift berencana hangout dengan Nick Jonas © Istimewa

Kamu bakal lebih kaget jika tahu bahwa lawan dalam percakapan di pesan tersebut adalah adik mantan kekasihnya, Nick Jonas. Dalam percakapan itu mereka tengah mengatur rencana untuk hangout.

"Aku juga akan melakukan sesuatu di LA besok Jumat. Setidaknya kita pergi bermain kartu atau yang lainnya besok," tulis Nick. "Yah, besok aku selesai jam 4, makan malam atau minum atau berjudi? Kita nakal sekarang?," balas Taylor.

Well, bagaimana menurutmu kelanjutan percakapan itu? Apakah akan berlanjut ke hubungan yang lebih serius? Tapi perlu diingat ya, Nick sudah punya pasangan cantik bernama Olivia Culpo.

(hol/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING