Fotografer Selebriti, Annie Leibovitz Buat Foto Ratu Elizabeth

Rabu, 25 April 2007 15:18 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Annie Leibovitz, yang terkenal berkat foto-foto selebriti Hollywood-nya, telah membuat empat foto berupa potret Ratu Elizabeth II yang dibuat untuk menyambut kunjungannya ke AS, para pejabat kerajaan menyatakan Selasa.

"Foto-foto tersebut diambil atas permintaan kami. Foto-foto itu diambil di istana pada 28 Maret," kata jurubicara Ratu kepada para wartawan pada taklimat di Istana Buckingham, pusat kota London.

Satu foto akan disiarkan pada 2 Mei, hari sebelum kepala kerajaan itu ke AS bersama suaminya, Pangeran Philip, dalam lawatan kenegaraan pertamanya ke sana dalam 16 tahun belakangan ini.

Tiga foto lainnya akan disiarkan kemudian, termasuk dua yang akan disiarkan pada majalah Vanity Fair. Kunjungan Ratu adalah untuk merayakan 400 tahun koloni Inggris pertama di Amerika Utara di Jamestown, Virginia.

Leibovitz sebelumnya adalah kepala redaksi foto pada majalah rock The Rolling Stones sebelum pindah ke Vanity Fair. Foto-foto pesohor terkenalnya antara lain foto aktris Demi Moore dalam keadaan hamil dan bugil serta foto mantan Beatle, John Lennon, tanpa busana sedang memeluk istrinya, Yoko Ono, pada pagi sebelum dia ditembak mati pada 1980.

(*/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING