Gagal Adopsi, Elton John Janji Tetap Beri Bantuan

Rabu, 09 Desember 2009 19:13 Penulis: Fatchur Rochim
Kapanlagi.com - Walaupun gagal mengadopsi seorang bocah berumur tujuh belas bulan asal Ukraina, Elton John kabarnya tetap akan memberikan bantuan finansial untuk pendidikan dan kesehatan anak bernama Lev ini. Elton memang kecewa namun sepertinya ia sudah terlanjur 'jatuh cinta' pada bocah ini dan bertekad tak akan meninggalkan bocah ini.

"Benar-benar kecewa," kata David Furnish, pasangan gay Elton John, menggambarkan perasaan mereka berdua ketika pemerintah Ukraina menolak permohonan adopsi Elton karena ia tak memenuhi syarat sebagai calon ayah angkat seperti yang sudah ditetapkan negara ini. Menurut undang-undang di Ukraina, Elton tak memenuhi syarat karena terlalu tua dan tidak menikah dengan cara 'tradisional' seperti yang diakui negara ini.

Menurut Splash News, kenyataan ini sempat memukul Elton dan ditambah lagi dengan meninggalnya Stephen Gately, sahabat baik Elton, maka lengkap sudah kekecewaan Elton. Tapi meskipun begitu, Elton berjanji tak akan meninggalkan Lev begitu saja. Ia akan tetap memberikan bantuan untuk pendidikan dan kesehatan Lev dan berjanji akan berjuang untuk membuat perubahan pada undang-undang adopsi yang berlaku di Ukraina.  

(spl/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING