HOLLYWOOD

Gagal Keren Karena Rambut Basah, Gigi Hadid Berubah Jadi Stunning

Soraya  |  Jum'at, 16 Juni 2017 20:08

Gagal Keren Karena Rambut Basah, Gigi Hadid Berubah Jadi Stunning

Kapanlagi.com - Pesona kecantikan yang dimiliki Gigi Hadid memang sudah tak diragukan lagi. Tak heran jika di usianya yang masih 22 tahun, ia sudah sukses menjadi salah satu supermodel yang paling populer dan dikagumi di dunia Hollywood.

Selalu berusaha untuk tampil sempurna di segala kesempatan, faktanya Gigi hanyalah manusia biasa yang juga bisa gagal keren. Baru-baru ini, salah satu kamera media berhasil mengabadikan sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian dari penampilannya.

Gigi muncul dengan rambut yang masih basah dan wajah tanpa makeup © dailymail.co.ukGigi muncul dengan rambut yang masih basah dan wajah tanpa makeup © dailymail.co.uk

Keluar dari apartemennya yang terletak di kawasan Manhattan, New York, kekasih Zayn Malik itu tampak muncul dengan rambut yang masih basah. Nampaknya ia baru saja keramas dan terburu-buru hingga tak sempat mengeringkan rambutnya.

Nggak cuma itu saja, Gigi bahkan juga tak sempat berdandan hingga membiarkan wajahnya tanpa polesan makeup. Ia pun menutupi ketidaksempurnaan itu dengan memakai salah satu koleksi kacamata kesayangannya.

Gigi akhirnya kembali stunning saat muncul di depan media © dailymail.co.ukGigi akhirnya kembali stunning saat muncul di depan media © dailymail.co.uk

Namun ternyata, penampilan Gigi yang gagal keren itu tak bertahan lama. Hanya berselang beberapa jam, ia kembali muncul dengan begitu stunning dan sempurna seperti biasanya.

Sama seperti penampilannya di pagi hari, kakak Bella Hadid ini masih muncul dengan mengenakan outfit berwarna baby blue yang super fashionable. Ia tampak memadukan sweater dengan celana cantik rancangan Sally LaPointe.

Gigi mendadak berubah jadi cantik dan stunning © dailymail.co.ukGigi mendadak berubah jadi cantik dan stunning © dailymail.co.uk

Rambut yang tadinya basah kini sudah kering dan ditata seksi dengan sentuhan messy dan bervolume. Jika sebelumnya ia bersembunyi di balik kacamata, siang itu Gigi dengan bangga memperlihatkan pesona kecantikannya seperti biasa.

Dengan riasan makeup bernuansa soft smokey eyes, ia menambah kesan segar pada pipi yang pink merona dan bibir nude dengan tone pinkish. Dari ujung kepala hingga kaki, penampilan Gigi hari itu benar-benar menawan.

Well, menurut kamu bagaimana penampilan Gigi kali ini? © dailymail.co.ukWell, menurut kamu bagaimana penampilan Gigi kali ini? © dailymail.co.uk

Penampilannya pun disempurnakan oleh sepatu boots dan mini handbag berwarna putih. Bak berjalan di atas runway, gayanya sukses memancing perhatian orang-orang yang ada di sekitarnya. Well, menurut kamu bagaimana gaya Gigi kali ini?

Seputar Gigi Hadid:

Direstui Pihak Keluarga, Joe Jonas & Sophie Turner Makin Serius

Ketahuan Like Foto The Weeknd, Bella Hadid Belum Move On?

Dibilang Punya Pacar Baru, Bella Hadid Langsung Bantah & Kecewa

[FOTO] Kendall Jenner Jual Rumah Pertamanya Seharga 21 Miliar

[FOTO] Move On Dari The Weeknd, Inikah Pacar Baru Bella Hadid?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya

Rekomendasi Pilihan



Seperti inilah penampilan Gigi Hadid kala muncul di atas red carpet CFDA Fashion Awards 2017. Tak seperti biasanya, ia pun tampil serba tertutup dengan gaun berwarna putih.
10 Foto


Lihat Arsip Hollywood

- - -