[FOTO] Kendall Jenner Jual Rumah Pertamanya Seharga 21 Miliar

Rabu, 14 Juni 2017 09:08 Penulis: Helmi Romadhon
[FOTO] Kendall Jenner Jual Rumah Pertamanya Seharga 21 Miliar Kendall Jenner © AFP

Kapanlagi.com - Tak seperti saudari-saudarinya, Kendall Jenner memang tak terlalu menggebu untuk menginvestasikan kekayaannya dalam bentuk properti. Meskipun masuk dalam jajaran model dengan bayaran paling tinggi, Kendall tak memiliki rumah super mewah seperti Kylie Jenner atau Kim Kardashian.

Diketahui, model Victoria's Secret ini memiliki 2 rumah. Yang pertama sebuah kondominium yang terletak di Los Angeles, dan kedua sebuah hunian Hollywood Hills yang beberapa waktu lalu sempat kebobolan maling.

Seperti yang dilansir dari Marie Claire, rupanya wanita yang kini tengah dirumorkan dekat dengan ASAP Rocky itu bakal 'kehilangan' satu rumahnya. Yup! Kabarnya Kendall memutuskan untuk menjual kondominium yang merupakan hunian pertama hasil kerja kerasnya.

Condominium Kendall Jenner yang dijual © via marie claireCondominium Kendall Jenner yang dijual © via marie claire

Kendall menawarkan hunian tersebut dengan harga US$ 1,6 juta atau sekitar Rp 21,3 miliar. Wanita 21 tahun mendapat keuntungan sekitar Rp 4 miliar, karena pada tahun 2014 lalu, ia membeli kondominium itu seharga US$ 1,3 juta (sekitar Rp 17 miliar).

Di dalam hunian tersebut ada 2 kamar tidur dan 3 kamar mandi dengan desain yang minimalis modern. Memadukan warna-warna soft seperti beige, putih, abu-abu dan pale lavender, hunian tersebut tampak luas dan bersih.

Sedangkan untuk fasilitas yang disediakan dalam gedung apartemen tersebut ada kolam renang, fitness center, ruang rapat, dan penyimpanan wine. Bangunan juga memiliki layanan 24 jam serta dijaga ketat oleh security.

(mar/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING