Inikah Penyebab Chris Martin & Jennifer Lawrence Akhiri Hubungan?

Jum'at, 28 Agustus 2015 08:36 Penulis: Helmi Romadhon
Inikah Penyebab Chris Martin & Jennifer Lawrence Akhiri Hubungan? Chris Martin & Jennifer Lawrence © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Chris Martin adalah salah satu artis yang cukup pintar untuk menutupi kehidupan pribadinya dari publik. Vokalis Coldplay itu jarang sekali untuk menanggapi kabar-kabar kehidupan asmaranya, termasuk dengan Jennifer Lawrence.

Seperti yang diketahui, hubungan Chris dan J-Law terakhir diberitakan sudah cukup dekat. Keduanya bahkan sempat dikabarkan sudah tinggal satu atap. Sayangnya, kini mereka disebut sudah tak lagi menjalin hubungan asmara, seperti yang dilansir People.

"Chris sebenarnya nggak ingin mengakhiri hubungan, tapi ia harus fleksibel agar bisa punya waktu untuk keluarganya di sela-sela kesibukannya yang padat," tutur sumber.

Chris dan J-Law dikabarkan putus @ istimewaChris dan J-Law dikabarkan putus @ istimewa

Lebih lanjut, sumber yang sama mengungkapkan jika Chris sebenarnya sudah sangat cinta dengan pemain THE HUNGER GAME itu. Namun, kesibukan Chris memang tak bisa dikompromi lagi.

Menurut sumber lain, J-Law dikabarkan sudah lelah dengan hubungan mereka. Alasannya, artis asal Amerika itu ingin bisa berkomitmen dengan Chris namun keinginannya itu tak bisa terwujud.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu yang lalu Chris terlihat sedang kencan dengan artis cantik asal Inggris, Annabelle Walls. Lalu, apakah benar jika kedekatan mereka menjadi salah satu penyebab putusnya Chris dan J-Law? Mungkin hanya waktu yang bisa menjawab.

(peo/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING