Gara-Gara 'Foto Ranjang', Will Smith Diperiksa Polisi

Rabu, 21 Mei 2014 15:11 Penulis: Riswinanti Permatasari
Gara-Gara 'Foto Ranjang', Will Smith Diperiksa Polisi Will Smith dan Jada Pinkett @ retna.com
Kapanlagi.com - Will Smith dan Jada Pinkett sedang berhadapan dengan masalah. Gara-gara foto anak mereka, Willow Smith, pasangan suami istri ini terpaksa diperiksa polisi. Kenapa?

Rupanya, kasus ini masih berhubungan dengan pose Willow dan Moises Arias yang beredar beberapa waktu lalu. Karena usia Willow yang masih di bawah umur, peredaran foto ini di dunia maya jelas menjadi masalah.

Investigasi polisi mulai dilakukan sejak sepekan yang lalu. Rupanya, Departemen Keluarga dan Anak Los Angeles memang sangat serius menanggapi kasus ini.

Foto Willow dan Moises @ 490tx.comFoto Willow dan Moises @ 490tx.com

"Investigasi dibuka sejak pekan lalu dan dilakukan dengan sangat serius. Will dan Jada sangat kooperatif dengan polisi. Tentu saja mereka kurang senang saat gaya asuh mereka dipertanyakan polisi, tapi pasangan itu bisa mengerti kok," ungkap salah satu sumber.

Tak hanya Jada dan Will, pihak kepolisian juga melakukan pendekatan khusus pada Willow dan pria yang berpose bersamanya. Semua ini dilakukan agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan pada anak pertama keluarga Smith yang baru berusia 13 tahun itu.

Foto tersebut memang sudah sejak awal Mei lalu beredar lewat laman 490tx.com, dan rupanya diunggah oleh sang fotografer. Dalam gambar hitam putih tersebut, Willow berbaring miring dengan santai, sementara rekannya bersandar ke tembok.

(sho/ris)


REKOMENDASI
TRENDING