Gelar Konser Saat Final Piala Dunia, Beyonce Siarkan Pertandingan di Layar Besar

Senin, 16 Juli 2018 12:30 Penulis: Rezka Aulia
Gelar Konser Saat Final Piala Dunia, Beyonce Siarkan Pertandingan di Layar Besar Beyonce tayangkan siaran final piala dunia di konser. (AFP)

Kapanlagi.com - Beyonce dan Jay Z kini sedang berada di Paris untuk konser On The Run II mereka. Pasangan sensasional ini gelar konser mereka bertepatan dengan perebutan posisi puncak di gelaran Piala Dunia 2018.

Posisi ini diperebutkan oleh tim Perancis dan Kroasia. Tak ingin membuat fans dari Perancisnya harus memilih, Beyonce tayangkan pertandingan ini di layar besar dalam konsernya.

Layar yang seharusnya menampilkan aksi panggung keren Bey dan Jay beralih menyiarkan pertandingan terakhir antara Perancis vs Kroasia.

Para fans amat salut saat Beyonce siarkan pertandingan final ini di konsernya. (instagram.com/beyonce)Para fans amat salut saat Beyonce siarkan pertandingan final ini di konsernya. (instagram.com/beyonce)

Perancis berhasil membungkam Kroasia dengan skor akhir 4-2. Meski tak menampilkan seluruh pertandingan, namun tim Bey menampilkan highlight pertandingan ini. Teriakan riuh para penonton pun bergelora atas kemenangan Perancis ini.

Para fans yang menghadiri konser ibu tiga anak ini tak menyangka Beyonce akan melakukan hal ini. Banyak yang salut atas kepedulian Bey atas event penting bagi warga Perancis ini.

Setelah pengumuman kemenangan Perancis ini Beyonce pun mengucapkan selamatnya. "Hey aku telah mempersiapkan acara malam ini," ujar Beyonce sambil mengenakan jersey Perancis.

Rangkaian tur Eropa Beyonce akan berakhir pada 17 Juli mendatang di Nice, Perancis. Sebelumnya mereka memulai konsernya pada Juni lalu di Wales.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING