Blue Ivy Bikin Jay-Z Panik Saat Tawar Lukisan Senilai 261 Juta Dalam Sebuah Lelang!

Rabu, 21 Maret 2018 07:10 Penulis: Rezka Aulia
Blue Ivy Bikin Jay-Z Panik Saat Tawar Lukisan Senilai 261 Juta Dalam Sebuah Lelang! Blue Ivy sempat membuat Jay Z kaget saat ia menawar lukisan seharga 261 juta! © Beyonce.com

Kapanlagi.com - Blue Ivy Carter mengahdiri acara Wearable Art Gala di Los Angeles Sabtu (17/3) dengan Beyonce dan Jay Z. Kali ini little fashionista ini memakai hiasan kepala ala Cleopatra. Dan tentunya memakai gaun bernuansa emas senada dengan ibunya.

Yang lebih mencengangkan dari penampilan Blue Ivy malam itu adalah saat ia ikut lelang amal di acara ini. Blue Ivy mengacungkan tangannya dengan semangat saat nilai lelang mencapai 19 ribu dollar (261 juta rupiah) untuk sebuah lukisan akrilik wajah Sydney Poitier.

Gak kalah dengan Queen Bey dong ya dengan pose ini. © Beyonce.comGak kalah dengan Queen Bey dong ya dengan pose ini. © Beyonce.com

Blue Ivy pada acara Wearable Art Gala 2018. © Beyonce.comBlue Ivy pada acara Wearable Art Gala 2018. © Beyonce.com

Aksi spontan Blue ini tentu saja mengagetkan sang ayah, Jay Z. Melihat sang anak antusias mengikuti lelang ini Jay Z berusaha mencegah Blue melakukan penawaran. Tapi nampaknya Jay Z kalah cepat dengan si kecil yang masih berusia enam tahun ini.

Namun sayang sekali Blue Ivy tak dapat membawa pulang lukisan itu. Lelang dimenangkan oleh sineas Tyler Perry di angka 20 ribu dollar (275 juta rupiah).Tapi tenang saja, Blue Ivy tak pulang dengan tangan hampa. Blue membawa pulang buku Samuel Levi Jones dengan melakukan penawaran 10 ribu dollar (137,5 juta rupiah). Actually itu harga yang cukup fantastis untuk sebuah buku yang dibeli anak enam tahun.

Dalam event ini dibagikan penghargaan yang antara lain diterima Beyonce dan ibu dari Jay Z. Well, sebenarnya orangtua Beyonce juga didapuk menjadi koordinator. Bisa dikatakan acara berkelas ini ajang kumpul keluarga Beyonce ya KLovers?

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING