Selamat! Beyonce dan Jay Z Menyambut Kelahiran Anak Kembar Mereka

Minggu, 18 Juni 2017 11:55 Penulis: Subi Akto
Selamat! Beyonce dan Jay Z Menyambut Kelahiran Anak Kembar Mereka Beyonce dan Jay Z. / © via instagram.com/beyonce

Kapanlagi.com - Kehadiran sosok sang buah hati dalam kehidupan rumah tangga suami dan istri memang merupakan hal yang begitu membahagiakan. Kabar gembira ini baru saja terdengar dari pasangan musisi Beyonce Knowles dan Jay Z. Sang diva dunia dikabarkan telah melahirkan anak kembar mereka.

"Beyonce dan Jay Z sangat senang dan mulai menyebarkan kabar bahagia tersebut kepada keluarga dan kerabat terdekat," ungkap salah satu sumber kepada PEOPLE.com.

Beyonce umumkan kehamilan si kembar dengan pemotretan yang memukau. /©instagram.com/beyonceBeyonce umumkan kehamilan si kembar dengan pemotretan yang memukau. /©instagram.com/beyonce

Pada bulan Februari yang lalu, pelantun lagu Lemonade ini mengumumkan kehamilannya pada akun Instagram pribadi miliknya. Ia mengunggah sebuah foto dirinya yang sedang mengandung si kembar beberapa. Dalam foto tersebut Beyonce nampak memukau dan dikelilingi bunga-bunga yang indah.

Maternity shoot dari seorang Beyonce ini pun seketika viral dan menjadi bahan perbincangan di dunia Hollywood. Bahkan banyak orang-orang yang meniru pemotretan wanita berusia 35 tahun tersebut dengan keunikan mereka masing-masing.

Kompaknya Beyonce saat hamil si kembar berpose dengan Blue Ivy. /©instagram.com/beyonceKompaknya Beyonce saat hamil si kembar berpose dengan Blue Ivy. /©instagram.com/beyonce

Bertambahnya anggota keluarga Beyonce dan Jay Z ini memang sudah sangat dinanti oleh para netizen. Sebelumnya, pasangan yang menikah di 4 April 2008 telah dikaruniai seorang putri yang lahir pada 7 Januari 2012 dan diberi nama Blue Ivy Carter.

Sampai sekarang memang belum ada kepastian dan konfirmasi dari pihak Beyonce dan Jay Z sendiri. Meski begitu, kabar gembira ini sudah menjadi perbincangan di media sosial. Selamat atas lahirnya si kembar anggota beru keluarga Carter!

(kpl/peo/ssm)

Editor:

Subi Akto


REKOMENDASI
TRENDING