HOLLYWOOD

Ramai di Twitter, Beyonce Sudah Lahirkan Anak Kembarnya?

Helmi Romadhon  |  Rabu, 14 Juni 2017 19:08

Ramai di Twitter, Beyonce Sudah Lahirkan Anak Kembarnya?

Kapanlagi.com - Baru-baru ini muncul spekulasi bahwa Beyonce Knowles telah melahirkan anak kembarnya pada Selasa (13/6) kemarin. Kabar ini sendiri muncul dari para BeyHive (sebutan untuk penggemar Beyonce) yang ramai membicarakannya lewat Twitter.

Tapi bukan hanya itu yang seakan jadi bukti Beyonce benar-benar telah melahirkan. Us Weekly mengabarkan bahwa rumah sakit Los Angeles, yang kabarnya menjadi tempat Beyonce melahirkan, meningkatkan jumlah pasukan keamanan mereka.

Tak berhenti sampai di situ, salah seorang pekerja dari sebuah club malam milik Jay Z, The 40/40 Club, mengungkapkan hal serupa pada New York Daily News. Pegawai yang tak disebutkan identiatasnya itu bahkan mengatakan pasangan yang sama-sama berbakat di dunia musik itu dikaruniai anak laki-laki dan perempuan.

Beyonce dikabarkan telah malahirkan anak kembar © AFPBeyonce dikabarkan telah malahirkan anak kembar © AFP

Beyonce sendiri mengumumkan kehamilan kembarnya lewat akun Instagram pada Februari lalu. Ia mengunggah maternity shoot cantik yang langsung menghebohkan dunia maya dan langsung jadi foto paling banyak disukai.

Saat itu Beyonce tidak mengungkap usia kehamilannya. Namun menurut kabar yang berhembus, ia kala itu tengah hamil 5 bulan, yang berarti akan melahirkan pada pertengahan Juni sampai Juli.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan pihak Beyonce maupun Jay Z masih belum memberikan konfirmasinya. Ketika melahirkan Blue Ivy pada Januari 2012 silam, Beyonce baru merilis pernyataan resmi 2 hari setelahnya. Lalu mungkinkah besok atau lusa akan ada pengumuman? Kita lihat saja nanti.

Simak berita yang ini juga ya!

Gantengnya Baby Dzaka, Anak Kedua Artis Cantik Soraya Larasati

FOTO: Ini Cerita Soraya Larasati Tentang Melahirkan Secara Caesar

FOTO: Lewat Proses Caesar, Soraya Larasati Lahirkan Anak ke-2

Anak Kembar Cristiano Ronaldo Akhirnya Lahir Dari Ibu Pengganti

Anak Kembar Cristiano Ronaldo Akhirnya Lahir Dari Ibu Pengganti

Jantung Anak Tak Stabil, Soraya Larasati Lahirkan Secara Caesar

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon

Rekomendasi Pilihan



Di posisi kedua ternyata dihuni oleh Beyonce yang merangkak dari posisi 34 tahun lalu. Selama 12 bulan terakhir, ia meraup US$ 105 juta atau Rp 1,39 triliun. Penghasilan Bey beberapa di antaranya didapatkan dari Formation World Tour dan album LEMONADE.
10 Foto


Lihat Arsip Hollywood

- - -