HOLLYWOOD

Foto: 7 Pujian Lady Gaga Pada Artis Perempuan Atas Usaha Mereka

Natanael Sepaya  |  Rabu, 03 Mei 2017 16:08

Foto: 7 Pujian Lady Gaga Pada Artis Perempuan Atas Usaha Mereka

Kapanlagi.com - Hal yang sangat wajar dan lumrah ketika seorang penyanyi besar memiliki sosok atau bahkan artis tenar yang diidolakan. Seperti Lady Gaga misalnya. Perfect Illusion hit maker itu pun memiliki idolanya sendiri seperti Adele, sampai pada Beyonce Knowles.

Tidak heran kalau Lady Gaga kerap melayangkan pujian pada para sosok idolanya itu. Tapi seperti dilansir dari Billboard, Lady Gaga juga sering melayangkan dukungan serta pujiannya pada para artis lain yang berkarir di industri entertainment.

Karena itu, berikut ini adalah sejumlah pujian serta dukungan Lady Gaga yang ia sampaikan bagi artis perempuan lain atas setiap usaha mereka. Penasaran? Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

1. Rihanna

© twitter.com/ladygaga© twitter.com/ladygaga

Baru-baru ini gelaran tahunan Met Gala dihelat di Metropolitan Museum of Art. Dari sederet penampilan artis yang hadir di acara ini, Lady Gaga berpendapat kalau gelar Best Dressed layak disandingkan pada Rihanna. Lebih dari sekedar unik, busana yang dikenakan Rihanna berhasil merangkum emosi dari ikon fashion Rei Kawakubo dengan sangat baik. "Menurut penilaianku secara pribadi, Rihanna adalah artis dengan busana terbaik," tulis Lady Gaga di Twitter.

2. Ella Fitzgerald

© twitter.com/ladygaga© twitter.com/ladygaga

Meski menawarkan warna musik yang berbeda untuk dunia musik, namun Lady Gaga sangat tahu kalau Ella Fitzgerald memberi pengaruh besar untuk setiap penikmat musik. Karena itu pada bulan lalu Lady Gaga melayangkan ucapan selamat ulang tahun yang ke-100 pada legenda musik jazz yang meninggal di tahun 1996 itu. "Tanpamu, musik jazz tidak akan terasa sama," cuit Gaga.

3. Katherine Langford

© twitter.com/amygrimessuxx© twitter.com/amygrimessuxx

Bulan lalu bintang film 13 REASONS WHY, Katherine Langford, mengungkapkan pada Dylan Minnette kalau Lady Gaga telah menginspirasinya untuk mengejar dunia akting. Melalui Twitter, Lady Gaga pun merespon tersebut dengan me-retweet video interview Katherine sambil menyematkan emoji hati berwarna merah.

4. Madonna

© twitter.com/ladygaga© twitter.com/ladygaga

Pada bulan Desember tahun lalu Madonna mendapat kepercayaan untuk menyampaikan idenya tentang feminisme di gelaran acara Billboard Women in Music Awards. Terharu, Lady Gaga kemudian menyebut kalau ucapan Madonna adalah salah satu hal yang patut didengar oleh semua kaum perempuan. "Pidatomu di Billboard Music Awards benar-benar menginspirasi. Kamu sangat berani dan kuat. Terima kasih karena telah menjadi apa yang kami, para perempuan butuhkan," terang Lady Gaga.

5. Selena Gomez

© instagram.com/ladygaga© instagram.com/ladygaga

Mundur satu bulan sebelum ucapan Madonna, Lady Gaga juga memuji ucapan Selena Gomez saat berdiri di American Music Awards. Pada saat itu Selena menjelaskan kenapa ia harus menjauh untuk sementara waktu dari sorotan. Lady Gaga lalu mem-posting sebuah foto di Instagram bersama Selena Gomez dan menyebutnya sebagai rockstar terhebat pada malam itu selain Sting dan Green Day.

6. Taylor Swift

© Billboard.com/Twitter.com© Billboard.com/Twitter.com

Tahun 2015 rasanya jadi masa yang paling mengkhawatirkan bagi para Swifties. Pasalnya mereka mulai ragu apakah Taylor Swift mampu menemukan sosok cinta sejatinya. Namun, Lady Gaga kemudian memuji semua sikap dan usaha yang telah dilakukan Tay Tay sebelum akhirnya memberi pesan romantis sekaligus menguatkan dirinya tentang cinta. Bukan cuma itu saja, Taylor Swift pun tersentuh dengan ucapan yang dilayangkan Lady Gaga melalui Twitter.

7. Kesha

© twitter.com/ladygaga© twitter.com/ladygaga

Bukan hal yang mudah untuk Kesha melepaskan diri dari masalahnya dengan Dr. Luke. Tak bisa lepas dari sang produser musik yang telah menyiksa hati, Lady Gaga kemudian ikut memberikan dukungan pada Kesha dalam tagar #FreeKeshaMovement. Melalui Twitter dengan sebuah foto dan caption singkat, Lady Gaga berharap Tik Tok hit maker itu bisa bebas dari segala masalahnya dengan Dr. Luke.

Sudah Tahu Yang Ini?

Anak Artis Season 3 - Anak Artis Ngumpul Lagi, Dulu & Sekarang Apa Bedanya?

CARA LUPAIN MANTAN ft.Kinoy !! KapanLagi #LupainMantan

Lady Gaga Rilis Single Baru 'The Cure' di Coachella!

FOTO: Detail Pesta Ultah Lady Gaga ke-30, Dihadiri Artis-Artis

Lady Gaga Akui Kalau Menjadi Terkenal Itu Menyedihkan

(bil/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Hollywood

- - -