HOLLYWOOD

Ayah Beyonce Knowles Benarkan Rumor Kelahiran Cucu Kembarnya

Soraya  |  Senin, 19 Juni 2017 15:27

Ayah Beyonce Knowles Benarkan Rumor Kelahiran Cucu Kembarnya

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini, publik dihebohkan dengan kabar kelahiran anak kembar Beyonce Knowles dan Jay Z. Namun hingga saat ini, keduanya belum mau memberikan konfirmasi terkait rumor yang beredar di publik dan juga media.

Di tengah rasa penasaran publik yang semakin menjadi-jadi, salah seorang sumber mengungkapkan jika sang diva benar-benar sudah melalui proses persalinan. Sayangnya, masih ada begitu banyak fans yang tak percaya dengan hal itu.

Dan kini, ayah Beyonce yang bernama Mathew Knowles akhirnya memutuskan untuk angkat bicara. Seperti yang dilansir dari E! Online, pria berusia 65 tahun ini membenarkan rumor yang beredar bahwa cucu kembarnya sudah lahir ke dunia.

Selamat atas kelahiran bayi kembarnya, Beyonce dan Jay Z!  twitter.com/MathewKnowlesSelamat atas kelahiran bayi kembarnya, Beyonce dan Jay Z! twitter.com/MathewKnowles

Melalui akun Twitter-nya, Mathew mengunggah sebuah potret kartu ucapan selamat ulang tahun untuk cucu kembarnya. Di sanalah ia menuliskan sebuah caption singkat yang berbunyi, "Mereka sudah lahir! #beyonce #twins #jayz #happybirthday."

Tak pelak hal ini langsung menghebohkan media sosial. Dengan cepat netizen membanjiri tweet Mathew lewat berbagai komentar. Banyak yang merasa lega dan ikut bahagia, namun tak sedikit juga yang menghujaninya dengan hujatan.

Netizen menilai jika sebenarnya Beyonce dan Jay Z sengaja menyimpan konfirmasi mereka sebagai kejutan spesial untuk para fans. Namun Mathew justru tak sabar dan segera menyebarkan kabar bahagia itu. Anyway, selamat atas kelahiran si kembar ya! ;)

Seputar Beyonce Knowles:

Jay Z Umumkan Bakal Merilis Album Barunya, '4:44'

Selamat! Beyonce dan Jay Z Menyambut Kelahiran Anak Kembar Mereka

DJ Khaled Ingin Bekerjasama Dengan Eminem Untuk Lagu Yang Tepat

Ramai di Twitter, Beyonce Sudah Lahirkan Anak Kembarnya?

Ryan Tedder 'One Republic' Kerjasama Bareng Martin Garrix!

(eon/sry)

Editor:

Soraya

Rekomendasi Pilihan



Selalu menikmati hidup yang serba mewah, Beyonce Knowles pun lebih suka menyewa mansion megah di San Francisco ini seharga US$ 10 ribu atau setara dengan Rp 133,3 juta per malamnya.
10 Foto


Lihat Arsip Hollywood

- - -