HOLLYWOOD

Gigi Hadid Melahirkan Seorang Putri, Zayn Malik Bangga dan Tak Bisa Berkata-Kata

Kamis, 24 September 2020 10:00

Gigi Hadid dan Zayn Malik (credit: Splash)

Kapanlagi.com - Kabar gembira datang dari pasangan muda idola banyak orang Zayn Malik dan Gigi Hadid. Lewat cuitannya di Twitter pada Kamis pagi (24/9/2020), Zayn mengumumkan kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

Zayn mengunggah foto tangannya yang menggenggam jari jemari putrinya yang mungil. Penyanyi lagu Pillow Talk itu belum menunjukkan wajah sang putri.

1. Zayn Bangga

Lewat caption-nya kebahagiaan mendalam dirasakan oleh pria berusia 27 tahun itu. Ia merasa bangga dengan kelahiran sang putri.

"Bayi perempuan kami di sini, sehat dan cantik. Mencoba merangkat kata tentang apa yang aku rasakan sekarang adalah hal yang mustahil. Cinta yang aku rasakan untuk manusia mungil ini melebihi apa yang aku pahami. Bersyukur mengenalnya, bangga menyebut dia milikku, dan berterima kasih untuk kehidupan yang akan kami punya bersama," tulis Zayn.

2. Selamat!

Sampai sekarang Zayn belum memberitahukan nama untuk sang putri. Bahkan waktu tepat kelahirannya pun juga tidak diberitahukan karena sebelumnya Gigi sudah dikabarkan melahirkan sejak beberapa hari lalu. Tapi yang jelas fans Zayn dan Gigi menyambut bahagia kabar gembira ini.

Selamat buat Zayn Malik dan Gigi Hadid yang telah menjadi orangtua. Semoga bayinya tumbuh sehat dan cantik.

 

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING