Hadiah Lucu Dari Pangeran Charles Untuk Sang Cucu di Hari Ultah

Rabu, 23 Juli 2014 08:11 Penulis: Soraya
Hadiah Lucu Dari Pangeran Charles Untuk Sang Cucu di Hari Ultah Pangeran Charles @ splashnews.com
Kapanlagi.com - British Royal Family memang sedang dilingkupi rasa bahagia. Pasalnya, Si kecil George Alexander Louis baru saja merayakan pergantian umurnya yang sudah genap satu tahun. Semua orang pasti bertanya-tanya tentang hadiah apa yang akan di terima putra Pangeran William dan Kate Middleton ini bukan?

Well, kini kamu nggak perlu penasaran lagi. Pasalnya Sang kakek, Pangeran Charles sudah mempersiapkan sebuah hadiah yang sangat lucu untuk cucu kecilnya yang tercinta. Mau tahu?

Ditemui dalam sebuah foto, Pangeran Charles sedang memegang sebuah boneka tupai yang sangat lucu. Lihat saja bagaimana bahagianya ekspresinya saat memegang hadiahnya untuk Sang cucu kesayangan dan membayangkan jagoan kecilnya senang saat menerima kado darinya.

Sebuah kado lucu dari Sang kakek untuk cucu mungilnya @ dailymail.co.ukSebuah kado lucu dari Sang kakek untuk cucu mungilnya @ dailymail.co.uk

Boneka tupai berwarna cokelat tersebut memang berukuran besar. Nggak kebayang dong ya bagaimana susahnya Pangeran George saat memeluknya? Atau mungkin, dia bakal gemas sendiri saat melihat teman barunya yang lucu ini?

Hadiah lucu ini rupanya tak akan langsung diberikan oleh Pangeran Charles kepada cucunya. Apa sih alasannya? Ayah Pangeran William ini ternyata sedang disibukkan oleh urusan kerajaan di Skotlandia. Sementara, pesta ulang tahun cucunya digelar di Kensington Palace, London.

Sebelumnya, sempat dilaporkan bahwa di hari ulang tahunnya, Si kecil George tak akan mendapatkan hadiah yang super mewah. Sebaliknya, ia hanya akan menerima hadiah yang sewajarnya saja layaknya anak-anak kecil di usianya. Jadi, boneka tupai dari Pangeran Charles ini sah-sah saja bukan?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING