Jadi Istri Yang Baik, Kate Middleton Ikut Kelas Masak

Rabu, 16 Juli 2014 11:11 Penulis: Sora Soraya
Jadi Istri Yang Baik, Kate Middleton Ikut Kelas Masak Pangeran William - Kate Middleton @ splashnews.com
Kapanlagi.com - Setiap wanita tentunya ingin disayangi oleh suaminya. Hal ini ternyata juga dirasakan oleh Duchess of Cambridge, Kate Middleton. Segala cara akan ia lakukan agar Pangeran William semakin mencintainya dan tak berpaling hati. Lantas, cara apa yang dilakukan oleh wanita cantik ini?

Yang namanya wanita pasti tak akan jauh-jauh dari sudut dapur. Bahkan tak sedikit pria yang menganggap bahwa wanita yang bisa memasak itu seksi. Karena itulah akhirnya Kate memutuskan untuk mengikuti kelas memasak agar kemampuannya mengolah makanan semakin meningkat.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, salah satu wanita termodis di dunia ini dilaporkan telah mengikuti kelas memasak yang dibina oleh Rachel Khoo, seorang chef terkenal di layar kaca. Kate menimba ilmu terkait kuliner di Leiths School of Food & Wine, sebuah sekolah memasak yang cukup bergengsi di London.

Inilah penampakan sekolah memasak yang dipilih Kate @ dailymail.co.ukInilah penampakan sekolah memasak yang dipilih Kate @ dailymail.co.uk

Mengetahui hal ini, Woman Magazine tertarik untuk mewawancarai Rachel tentang bagaimana dan apa yang dilakukan Kate saat mengikuti kelasnya. Kate pun mengakui bahwa ibu satu anak ini adalah pribadi yang sangat mengagumkan dan mau belajar.

"Kate memang berada dalam kelasku. Ia sempat sakit selama beberapa hari, namun aku punya catatan untuknya. Dia orang yang sangat ramah dan menyenangkan," tutur Rachel kepada Woman Magazine.

Sebagai sekolah memasak yang sangat bergengsi, tentunya biaya yang dipatok tidaklah murah. Setidaknya Kate membayar sebanyak tak kurang dari Rp 32 juta untuk bisa mengikuti kelas masak ini. Bukanlah perkara yang susah bagi seorang anggota keluarga kerajaan bukan? ;)

(dai/sry)

Editor:

Sora Soraya

REKOMENDASI
TRENDING