HOLLYWOOD

Hailey Baldwin Tak Pernah Simpan Dendam untuk Selena Gomez

Rabu, 27 November 2019 16:24 Penulis: Sora Soraya

Hailey Baldwin - Selena Gomez © Splashnews

Kapanlagi.com - Sudah hampir setahun berlalu sejak Hailey Baldwin resmi berstatus sebagai istri Justin Bieber, masih ada banyak pihak yang tak setuju dengan pernikahan mereka. Kebanyakan dari mereka menilai Selena Gomez lah yang sebenarnya layak menikah dengan Justin.

Menghujani akun Hailey Baldwin dengan berbagai komentar jahat, protes dari haters rupanya tak berpengaruh buruk bagi pernikahan Hailey dan Justin Bieber. Terbukti hingga saat ini mereka tetap saja mesra dan menjalani hari-harinya yang romantis.

Kabar terbaru bahkan menyebutkan kalau Hailey sama sekali tak menyimpan dendam ataupun amarah pada Selena Gomez. Hal ini diungkapkan oleh salah seorang sumber pada Us Magazine.

1. No Hard Feelings

Sumber tersebut mengaku jika Hailey Baldwin merasa tak ada masalah apapun dengan Selena Gomez. Justin Bieber berhasil membuat sang model penuh percaya diri dan yakin dengan hubungan mereka.

"Hailey sama sekali tak marah soal lagu Lose You To Love Me. Hailey berpikir kalau Selena sangat berbakat. Dengan menyukai foto Selena, entah itu potret glamor atau hanya postingan dari seorang sahabatnya di Instagram, Hailey ingin menunjukkan jika ia tak menyimpan rasa sakit hati," tutur sang sumber.

2. Ingin Dukung Selena

"Itu adalah cara dia berdamai dan menunjukkan dukungannya untuk Selena dengan cara sederhana, namun tetap disadari oleh publik," imbuh sang sumber.

Seperti yang kita tahu, sebelumnya Hailey memang sempat ketahuan menyukai unggahan Raquelle Stevens yang sedang sibuk syuting dengan Selena. Jejak Hailey sebagai salah satu akun yang menyukai postingan tersebut rupanya berhasil bikin heboh netizen, khususnya akun fanbase Selena.

Well, sebenarnya ini bukan kali pertama Hailey menunjukkan support-nya untuk Selena di media sosial. Tahun lalu ia juga sempat bikin heboh gara-gara tak sengaja mem-follow salah satu akun fanbase Selena di Instagram.


REKOMENDASI
TRENDING