Hamil Duluan, Kylie Jenner Tak Mau Nikah Dengan Travis Scott?

Kamis, 28 September 2017 14:08 Penulis: Helmi Romadhon
Hamil Duluan, Kylie Jenner Tak Mau Nikah Dengan Travis Scott? Kylie Jenner © TPG Images

Kapanlagi.com - Kylie Jenner membuat heboh dunia dengan kabar kehamilannya di usia yang masih 20 tahun. Bintang Life of Kylie itu dirumorkan sejumlah media tengah hamil 4 bulan berjenis kelamin 4 bulan, hasil hubungannya dengan sang kekasih, Travis Scott.

Yup! Hubungan Kylie dan Travis memang masih sekedar pacaran. Jika laporan yang selama ini diberitakan benar, maka artinya Kylie akan hamil di luar nikah, mengikuti jejak dua kakak tirinya, Kourtney dan Kim Kardashian (North West lahir 2013, menikah dengan Kanye tahun 2014).

Namun meski hamil duluan, Kylie masih belum mau untuk menikah dengan Scott dalam waktu dekat. Setidaknya itulah yang diungkapkan salah satu sumber kepada TMZ. Alasannya karena Kylie merasa 5 bulan berpacaran kurang lama untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Kylie dikabarkan tak mau menikah dengan Travis dalam waktu dekat © Spalshnews.com via dailymail.co.ukKylie dikabarkan tak mau menikah dengan Travis dalam waktu dekat © Spalshnews.com via dailymail.co.uk

"Mereka masih cari tahu sejauh apa sebenarnya hubungan mereka ini. Soalnya mereka berdua masih belum lama saling kenal. Kurang lama (kenalnya) kalau buat nikah," ungkap sumber.

Selain itu, Kylie kabarnya juga tak merasa hamil di luar nikah sebagai masalah. Tapi, sumber yang diklaim dekat dengan Kylie dan Travis itu mengungkapkan bahwa mereka sudah berbicara soal bagaimana cara mereka untuk merawat anak tersebut.

Sayangnya sampai sekarang belum ada konfirmasi secara langsung dari Kylie, Travis, ataupun dari keluarga Kardashian lainnya mengenai kejelasan kabar ini. Caitlyn Jenner sempat dikabarkan mengonfirmasi, tapi Kim mengatakan bahwa media yang membuat berita tersebut telah membuat berita palsu.

(tmz/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING