Caitlyn Konfirmasi Kehamilan Kylie Jenner, Kim Kardashian Bilang Itu Hoax

Rabu, 27 September 2017 14:08 Penulis: Soraya
Caitlyn Konfirmasi Kehamilan Kylie Jenner, Kim Kardashian Bilang Itu Hoax Kim Kardashian © InStyle

Kapanlagi.com - Di saat publik semakin penasaran dengan kebenaran kabar kehamilan Kylie Jenner, salah seorang juru bicara Caitlyn Jenner akhirnya buka suara. Di sanalah ia mengaku jika Kylie memang sedang hamil dan Caitlyn sudah tahu hal ini sejak lama.

Tentu saja kabar ini langsung sampai ke telinga Kim Kardashian. Tak terima dengan begitu banyaknya pemberitaan tentang keluarganya, istri Kanye West ini pun memberikan komentarnya lewat Twitter.

Di sanalah Kim menyangkal berita tersebut dan mengaku jika wawancara pihak Caitlyn hanyalah hoax. Bintang Keeping Up With The Kardashians ini menyampaikan jika sebenarnya media yang terlalu membesar-besarkan dan membuat banyak berita palsu.

Kim bantah berita soal konfirmasi Caitlyn © twitter.com/kimkardashianKim bantah berita soal konfirmasi Caitlyn © twitter.com/kimkardashian

"Bicara soal banyaknya cerita palsu, Media benar-benar busuk karena sudah menyebarkan wawancara palsu tentang Caitlyn padahal dia belum bilang apa-apa pada siapapun," tulis Kim melalui sebuah tweet yang diposting pada Selasa (26/7) kemarin.

Sebelum itu, Kim juga sempat mengkritik berita yang ditulis oleh Harper's Bazaar Amerika Serikat. Ia sama sekali tak menyangka jika media-media telah menyebarkan info palsu yang bahkan tak pernah keluar dari mulutnya sendiri.

Meski begitu, Kim masih belum mau memberikan konfirmasi yang jelas terkait kebenaran rumor kehamilan sang adik. Mungkinkah berita-berita tentang Kylie juga hoax? Kita tunggu saja!

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING