Dihujat Sebut Wanita Murahan, Kim Kardashian 'Tampar Balik' Artis Ini

Selasa, 12 September 2017 07:08 Penulis: Helmi Romadhon
Dihujat Sebut Wanita Murahan, Kim Kardashian 'Tampar Balik' Artis Ini Kim Kardashian © AFP

Kapanlagi.com - Selama ini Kim Kardashian dikenal sebagai salah satu artis yang tak segan menunjukkan kemolekan tubuhnya. Bukan hanya dalam balutan baju sehari-hari yang ia kenakan, tapi dalam sejumlah pemotretan pun istri Kanye West itu tak malu untuk tampil buka-bukaan.

Selain itu, wanita 36 tahun itu juga mengunggah foto-foto tanpa busananya ke sosial media. Dari aksinya tersebut, Kim sering kali menuai kritikan, baik dari netizens ataupun artis lain. Dan yang terbaru, Sharon Osbourne terang-terangan menyebut Kim wanita murahan.

Sharon Osbourne sebut Kim wanita murahan © AFPSharon Osbourne sebut Kim wanita murahan © AFP

"Kalau Kim pengen pamer kalau tubuhnya, ya terserah. Tapi itu bukanlah feminisme, itu seperti wanita murahan. Tapi nggak ada yang salah kok jadi wanita murahan, asal kamu ingat siapa dirimu," ungkap Sharon Osbourne dalam sebuah wawancara dengan Telegraph.

Kim Kardashian pun 'tampar balik' Sharon © AFPKim Kardashian pun 'tampar balik' Sharon © AFP

Kim pun tak tinggal diam. Kepada E! Online, bintang Keeping Up With The Kardashian itu 'menampar balik' Sharon. Menurutnya, Sharon telah salah persepsi terhadapnya.

"Pertama, kalau menurutku dia mikir aku pernah bilang, 'Aku posting foto nggak pakai baju atas nama feminisme'. Dan aku nggak pernah bilang kayak gitu. Jadi menurutku, kalau ada orang yang salah sangka dan komentar, itu konyol banget," kata Kim.

Kim nekat bugil di atas pohon © instagram.com/kimkardashianKim nekat bugil di atas pohon © instagram.com/kimkardashian

Ibu 2 anak ini kemudian juga menjelaskan alasannya sering kali mengunggah foto-foto seksi di media sosial miliknya. Ia mengunggah foto-foto tersebut karena bangga dengan bentuk tubuhnya sendiri.

"Aku posting foto itu karena aku suka dengan penampilanku dan aku merasa bangga ketika berhasil menurunkan berat badan setelah hamil dan aku posting itu karena aku suka. Dan aku juga merasa powerful," lanjutnya.

Kim Kardashian sering mengenakan outfit seksi © dailymail.co.ukKim Kardashian sering mengenakan outfit seksi © dailymail.co.uk

"Tapi aku nggak pernah ngedukung 'free the nipples'. Jadi aku posting foto itu karena aku suka. Jadi mungkin dia salah sangka dan mengira kalau aku bodoh banget," pungkasnya.

(eon/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING