Inikah Bukti Khloe Kardashian Pernah Konfirmasi Kehamilannya?

Kamis, 28 September 2017 13:08 Penulis: Helmi Romadhon
Inikah Bukti Khloe Kardashian Pernah Konfirmasi Kehamilannya? Khloe Kardashian © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Menyusul Kylie Jenner, Khloe Kardashian membuat heboh dengan kabar kehamilannya dengan sang pacar, Tristan Thompson. Menurut kabar yang sudah berhembus dari berbagai media, usia kehamilan wanita 33 tahun itu hamil 3 hingga 4 bulan.

Sampai saat ini Khloe, Tristan, dan keluarga Kardashian lainnya belum menanggapi tentang kabar ini. Tapi, diyakini bahwa Khloe telah memberikan tanda-tanda kehamilannya di Instagram dan Snapchat saat perayaan ulang tahunnya pada bulan Juni lalu.

Dilansir laman Metro, Khloe mengunggah sebuah foto yang 3 potret polaroid kebersamaanya dengan Tristan. Di situ, pasangan yang sudah menjalani hubungan asmara selama 1 tahun itu terlihat mesra. Mulai dari saling bertatapan sampai berciuman mesra.

Khloe Kardashian hamil © Instagram.com/khloekardashianKhloe Kardashian hamil © Instagram.com/khloekardashian

Yang menarik lagi, di situ Khloe juga menuliskan 'Dad + Mom', yang disebut-sebut merupakan pengumuman kehamilan dari Khloe. Hanya saja, pada saat itu publik tidak menyangka bahwa Khloe kala itu benar-benar berbadan dua.

Benar atau tidaknya Khloe saat ini hamil memang masih menjadi misteri. Yang jelas, Khloe sudah berulang kali mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak dan membangun keluarga dalam berbagai wawancara.

"Tristan dan aku sebenarnya udah ngomongin soal bangun keluarga. Dia pengen punya anak 5 atau anak sama aku. Manis banget sih. Kita bisa mulai dengan satu anak dan kita bisa bangun keluarga dari situ. Tapi ini benar-benar langkah besar ya buat aku," ungkapnya dalam salah satu scene Keeping Up With The Kardashian season 13 beberapa waktu lalu.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING