Setelah Kylie Jenner, Khloe Kardashian Dikabarkan Hamil 3 Bulan

Rabu, 27 September 2017 10:17 Penulis: Helmi Romadhon
Setelah Kylie Jenner, Khloe Kardashian Dikabarkan Hamil 3 Bulan Khloe Kardashian © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Belum surut rasa penasaran publik tentang kabar kehamilan Kylie Jenner, yang hingga saat ini memang masih belum dikonfirmasi. Dan kini, keluarga Kardashian kembali membuat heboh dengan kemunculan kabar bahwa Khloe Kardashian juga tengah berbadan dua.

Kabar ini sendiri muncul dari penuturan beberapa sumber yang diklaim dekat dengan Kaluarga Kardashian kepada sejumlah media seperti Us Weekly, People, dan TMZ. Khloe disebut hamil sekitar 3 bulan, hasil hubungannya dengan sang kekasih, Tristan Thompson.

"Iya, Khloe dan Tristan memang hamil. Dan mereka bahagia banget ya. Tapi ini bukan sesuatu yang pengen mereka cepet-cepet kabarin ke publik. Mereka aja baru beberapa minggu lalu mulai cerita soal ini ke orang-orang terdekat," ungkap seorang sumber pada People.

Khloe Kardashian dikabarkan hamil 3 bulan © Instagram.comKhloe Kardashian dikabarkan hamil 3 bulan © Instagram.com

Khloe dan Tristan sendiri mulai menjalani hubungan asmara sejak setahun yang lalu. Selama ini, Khloe memang beberapa kali mengungkapkan keinginannya untuk hamil dan membangun sebuah keluarga.

"Tristan dan aku sebenarnya udah ngomongin soal bangun keluarga. Dia pengen punya anak 5 atau anak sama aku. Manis banget sih. Kita bisa mulai dengan satu anak dan kita bisa bangun keluarga dari situ. Tapi ini benar-benar langkah besar ya buat aku," ungkapnya dalam salah satu scene Keeping Up With The Kardashian season 13.

Jika laporan ini benar, maka ada 3 anggota keluarga Kardashian yang tengah berbadan dua. Yaitu Kylie yang kabarnya hamil 4 bulan, Kim Kardashian yang tengah menantikan anak ketiganya lewat ibu pengganti, dan Khloe sendiri.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING