Taylor Swift Rilis Lagu Sindiran, Kim Kardashian Ngapain Ya?

Jum'at, 25 Agustus 2017 19:52 Penulis: Soraya
Taylor Swift Rilis Lagu Sindiran, Kim Kardashian Ngapain Ya? Kim Kardashian - Taylor Swift © istimewa

Kapanlagi.com - Sudah lama terlupakan, kini masalah di antara Kim Kardashian dan Taylor Swift kembali naik ke permukaan. Bukan tanpa alasan, itu semua terjadi karena Taylor mendadak muncul dan merilis lagu barunya.

Bertajuk Look What You Made Me Do, lagu terbaru Taylor ini dipercaya sebagai bentuk sindirannya pada Kanye West dan Kim Kardashian. Entah benar atau tidak, yang jelas ada begitu banyak fans Taylor yang menghujani akun media sosial dengan emoticon ular dan berbagai hujatan.

Tak peduli dengan serangan yang mengarah padanya, Kim tetap saja menikmati hidupnya. Terbukti, Kim baru saja tertangkap menikmati makan siang bersama Khloe Kardashian di kawasan Studio City, Los Angeles.

Kim tertangkap makan siang bareng Khloe © dailymail.co.ukKim tertangkap makan siang bareng Khloe © dailymail.co.uk

Bukannya berdiam diri di rumah, bintang Keeping Up With The Kardashians ini justru berani muncul dan menampakkan diri depan publik. Tak pelak ini menjadi sebuah pemandangan yang tak akan pernah dilewatkan oleh kamera media.

Menikmati makan siang dengan sang adik, sosialita berusia 36 tahun itu tampak berdandan simple seperti biasanya. Hari itu Kim menjatuhkan pilihannya pada tanktop, jogger pants, transparent heels, dan handbag bermotif camouflage.

Cuek dengan segala berita tentangnya, Kim sama sekali tak takut dan tetap percaya diri. Menurut kamu sendiri, apakah benar lagu Taylor kali ini ditujukan untuk Kim? Yuk berbagi pendapat dalam kolom komentar di bawah!

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING