Chloe Moretz Soal Kim K & Bentuk Badannya Yang Sering Dikritik

Rabu, 09 Agustus 2017 14:08 Penulis: Helmi Romadhon
Chloe Moretz Soal Kim K & Bentuk Badannya Yang Sering Dikritik Chloe Moretz © TPG Images

Kapanlagi.com - Chloe Moretz jadi salah satu bintang muda yang dibahas dalam isu terbaru Variety, Power of Young Hollywood. Wanita 20 tahun itu menjalani sesi pemotretan dan wawancara tentang beberapa hal tentang hidupnya, termasuk soal bentuk tubuhnya.

Meskipun dikenal memiliki banyak fans, tapi mantan kekasih Brooklyn Beckham ini juga punya haters yang tak segan mengomentari bentuk badannya yang dinilai tidak sempurna. Bukan hanya netizens, tapi oleh lawan mainnya di sebuah film yang mengatakannya secara langsung.

Chloe Moretz jadi bintang muda yang dibahas dalam isu terbaru Variety © VirietyChloe Moretz jadi bintang muda yang dibahas dalam isu terbaru Variety © Viriety

"Orang itu dulu main jadi pasanganku. Dan dia kayak, 'Aku nggak bakalan mau kencan sama kamu di dunia nyata. Iya lah kamu terlalu gendut buatku.' Dan dia adalah satu-satunya aktor yang bikin aku nangis di lokasi syuting," ungkapnya.

Chloe sering dikritik soal bentuk tubuhnya © via dialymail.co.ukChloe sering dikritik soal bentuk tubuhnya © via dialymail.co.uk

Sayangnya Chloe tidak memberitahukan siapa identitas aktor yang mengatakan hal seperti itu padanya. Begitu juga dengan judul film yang ia bintangi bersama pria tersebut.

"Hal itu bikin aku sadar kalau ada orang yang benar-benar jahat di luar sana. Dan untuk alasan tertentu, dia juga perlu banget ngomong gitu ke aku," lanjutnya.

Chloe juga sering jadi korban meme © IstimewaChloe juga sering jadi korban meme © Istimewa

Selain itu, Chloe juga sering kali jadi korban meme para haters. Meski bagi sebagian orang meme-meme tersebut bisa mengundang tawa, tapi bagi Chloe justru sebaliknya.

"Banyak foto editan photoshop tentangku, dan orang-orang bikin meme yang jahat ke aku. Aku sudah lihat semuanya. Dan aku nggak merasa itu lucu," kata bintang THE 5TH WAVE itu.

Chloe kembali ditanya soal perseteruannya dengan Kim Kardashian © VarietyChloe kembali ditanya soal perseteruannya dengan Kim Kardashian © Variety

Chloe juga sempat mengutarakan pendapatnya tentang ketimpangan bayaran antara aktor pria dan wanita yang belakangan ramai dibahas. "Bahkan meskipun kamu dibayar sama, itu cuma bagian kecilnya saja. Terutama kalau aktornya jadi lawan," lanjutnya.

Di akhir kesempatan, Chloe juga ditanya soal twitwar dengan Kim Kardashian tahun lalu. Seperti yang sebelumnya sudah banyak dibahas, perseteruan mereka dimulai saat Chloe mengomentari tentang foto selfie tanpa busana Kim.

Kim Kardashian 'tampar' balik Chloe Moretz © Twitter.com/kimkardashianKim Kardashian 'tampar' balik Chloe Moretz © Twitter.com/kimkardashian

Kim kemudian membalas, "Mari kita sambut Chloe Moretz ke Twitter, kerena tak ada yang tahu siapa dia. Penampilanmu di cover Nylon itu lucu lho."

Saat ditanya, Chloe kemudian menjawab, "Menyedihkan menurutku dia membalas seperti itu pada wanita muda. Ada banyak wanita yang benci sama wanita," pungkasnya.

(var/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING