Hampir Mati Karena Aborsi, Nicki Minaj Ungkap Kisah Pilunya

Rabu, 31 Desember 2014 17:08 Penulis: Natanael Sepaya
Hampir Mati Karena Aborsi, Nicki Minaj Ungkap Kisah Pilunya Nicki Minaj ©Splash
Kapanlagi.com - Ternyata tidak mudah bagi seorang Nicki Minaj dalam mengarungi kisah hidupnya. Dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone, Nicki Minaj mengungkap kalau nyawanya nyaris hilang saat masih remaja.

Untuk pertama kalinya Nicki Minaj mengungkap kisah hidup kelam yang ada pada dirinya. Nyaris mati karena aborsi, momen itu selalu menghantui Nicki hingga saat ini.

"Aku kira aku hampir mati. Aku masih remaja. Itu adalah saat-saat terberat dalam hidup yang pernah kulalui," ungkap Nicki Minaj yang sempat hamil ketika usianya masih begitu belia.

Nicki Minaj ©FameflynetNicki Minaj ©Fameflynet

Kejadian pilu yang selalu menghantuinya ini sempat mempengaruhi semua sisi kehidupan Nicki saat itu. Pelantun Anaconda ini pun mengakui kalau dia sendiri belum siap untuk mempunyai anak di usianya yang masih muda.

"Kejadian itu sangat kontradiktif. Aku belum siap. Aku masih belum punya apa-apa untuk menerima kehadiran seorang bayi saat itu," lanjut penyanyi yang kerap tampil seksi di atas panggung.

Walau terkesan seperti kurang bertanggung jawab atas semua tindakannya di masa muda, setiap manusia selalu punya pilihan dan harus memilih entah keputusannya benar atau tidak. Termasuk seorang manusia seperti Nicki Minaj yang sama dengan kita. Apa tanggapan kamu tentang kisah ini? Kasih komentar kamu di bawah ya.

(ok/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING