Harry Styles Dirumorkan Pacaran dengan Kiko Mizuhara Mantan G-Dragon

Minggu, 13 Januari 2019 21:15 Penulis: Mita Anandayu
Harry Styles Dirumorkan Pacaran dengan Kiko Mizuhara Mantan G-Dragon Harry Styles - Kiko Mizuhara (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Kabar datang dari mantan anggota One Direction, Harry Styles. Pria berusia 24 tahun tersebut dirumorkan menjalin kasih dengan seorang model, desainer, dan aktris asal Jepang, Kiko Mizuhara. Rumor Harry pacaran dengan perempuan yang 4 tahun lebih tua darinya itu beredar di beberapa media luar negeri.

Rumor ini berawal ketika Harry dan Kiko saling follow di Instagram mereka. Banyak kecurigaan mengenai hubungan keduanya yang hingga kini belum ada tanggapan. Namun semuanya hanya menyisakan tanda tanya besar bagi para penggemar.

Saling follow ternyata bukan satu-satunya alasan publik mencurigai Harry dan Kiko pacaran. Seperti dilansir dari Refinery29, kecurigaan muncul ketiga kabar yang mengatakan Harry Styles liburan ke Jepang, tempat dimana Kiko tinggal beberapa bulan lalu.

Harry Styles (credit: Shutterstock)Harry Styles (credit: Shutterstock)

Kiko sendiri merupakan mantan pacar dari leader boyband Korea Big Bang, G-Dragon yang kini sedang menjalani wajib militernya. Kiko Mizuhara dan G-Dragon putus di tahun 2016 lalu. Sementara itu Harry Styles putus dengan pacarnya yang merupakan seorang model Victoria's Secret Camille Rowe pada bulan Agustus tahun lalu.

Kiko yang dikenal sebagai model juga sempat menjadi wanita Asia pertama yang menjadi ambassador untuk Dior Beauty. Desainnya pun juga pernah digunakan oleh Rihanna dan Beyonce. Tak hanya itu, karier cemerlang Kiko juga dibuktikan dengan menjadi model video klip The Weeknd yang berjudul I Feel It Coming.

Hingga kini belum ada kabar lebih lanjut soal hubungan yang sebenarnya antara Harry Styles dan Kiko Mizuhara. So, kita tunggu saja yuk kabar kelanjutannya.

(ref/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING