Nggak Laku-Laku, Rumah Mewah Harry Styles Akhirnya Turun Harga

Rabu, 07 November 2018 16:22 Penulis: Soraya
Nggak Laku-Laku, Rumah Mewah Harry Styles Akhirnya Turun Harga Harry Styles @ Shutterstock

Kapanlagi.com - Januari 2017 lalu, Harry Styles membeli sebuah rumah mewah yang terletak di kawasan Hollywood Hills. Namun sayang, belum lama setelah ditempati, hunian cantik bergaya modern dan minimalis itu kembali di jual ke pasar real estate 6 bulan kemudian.

Saat itulah Harry Styles menjualnya dengan harga US$ 8,5 juta (atau setara dengan Rp 124,3 miliar. Lebih dari setahun berlalu sejak saat itu, sayangnya hingga kini hunian milik mantan kekasih Kendall Jenner itu belum juga laku.

Menyadari harga yang ditawarkannya terlalu tinggi, Harry pun memutuskan untuk menurunkan harganya di angka US$ 7,495 juta (sekitar Rp 109,5 miliar), seperti yang dilansir dari Variety. Sebuah nominal yang cukup drastis dari yang semula bukan? ;)

Inilah penampakan rumah Harry Styles yang turun harga @ Westside Estate Agency via Variety.comInilah penampakan rumah Harry Styles yang turun harga @ Westside Estate Agency via Variety.com

Mengingat lokasi rumahnya yang terletak di kawasan elit, angka sebesar Rp 109,5 miliar dinilai sepadan untuk hunian mewah ini. Terlebih lagi di dalamnya juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas keren yang akan memanjakan sang pemilik.

Disebutkan jika hunian 3 lantai ini memiliki total 14 ruangan termasuk 3 kamar tidur dan 5 toilet. Bangunan seluas 408 meter persegi itu juga dilengkapi dengan breakfast room, ruang tamu, home theater, hot tub, tempat spa, dan kolam renang.

Berniat mendapatkan untung banyak dari penjualan rumah ini sepertinya akan menjadi mimpi yang sulit didapatkan bagi Harry. Akankah setelah ini rumahnya bakal laku setelah turun harga hampir US$ 1 juta? Let's wait and see! ;)

(var/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING