Hina Penampilan Taylor Swift, Amy Schumer Akhirnya Minta Maaf

Kamis, 25 Februari 2016 18:08 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Hina Penampilan Taylor Swift, Amy Schumer Akhirnya Minta Maaf Amy Schumer/©Fameflynet
Kapanlagi.com - Tentunya kalian masih ingat dong seperti apa cantiknya penampilan Taylor Swift di malam penghargaan Grammy Awards 2016 yang digelar pada 15 Februari silam? Mengenakan gaun rancangan Atelier Versace berwarna pink dan orange, Swift juga memperlihatkan gaya rambut pendek terbarunya yang mirip Anna Wintour

Gaun tersebut membuat badan pelantun Wildest Dream ini terekspos di bagian perut dan juga kaki. Maklum, gaun mewah ini hanya terdiri dari strapless orange yang menggantung di atas pusar dan rok panjang merah muda berbelahan tinggi hingga membuat kaki Swift terlihat jenjang.

Namun, ada beberapa orang yang tak terlalu suka dengan penampilannya. Amy Schumer, aktris dan komedian bintang film TRAINWRECK ini pun menyindir bahwa Swift tidaklah segemuk dirinya. seperti yang dilansir Aceshowbiz. Lewat akun Instagramnya, mengunggah foto ketika dirinya sedang berbikini di pantai bersama rekan sesama komedian, Bridget Everett. 

"Taylor that's not a thigh gap. This is a thigh gap (Taylor pahamu itu kecil. Ini lho baru paha yang besar)," tulisnya di caption foto ini. Sindiran ini pun memancing emosi para Swifties, fans Taylor Swift, di media sosial. Sebagian tak suka dengan selera humor Amy.

Sindiran Amy yang membuat Swifties berang/©instagram.com/amyschumerSindiran Amy yang membuat Swifties berang/©instagram.com/amyschumer

Karena tak ingin masalah jadi makin berlarut, Amy pun akhirnya meminta maaf. Tentu saja dengan caranya yang cukup kocak. Ia mengunggah foto dirinya ketika berperan sebagai seorang lelaki yang berjenggot tebal.

"That's not a beard this is a beard. So sorry to anyone with a beard this may offend. I am a comic and should never make fun of myself at the expense of anyone else that I wasn't making fun of in the first place. #relax #beard (Itu bukan brewok, ini baru brewok. Maaf kepada orang-orang yang mungkin tersinggung dengan brewokku. Aku komika dan nggah seharusnya aku ngelucu dengan menyindir orang lain)," tandasnya.

(ace/tch)


REKOMENDASI
TRENDING