Hindari Justin Bieber, Selena Gomez 'Manfaatkan' Ed Sheeran

Minggu, 28 Juni 2015 12:08 Penulis: Sora Soraya
Hindari Justin Bieber, Selena Gomez 'Manfaatkan' Ed Sheeran Selena Gomez ┬ęsplashnews.com
Kapanlagi.com - Drama percintaan yang ada di antara Selena Gomez dan Justin Bieber memang sudah lama berakhir. Meski begitu, hingga saat ini kabar tentang mereka tetap saja diburu publik dan juga media. Banyak yang penasaran seperti apa kelanjutan kisah cinta mereka.

Kali ini, Selena dan Justin mengalami sebuah momen yang sama sekali tak terduga. Keduanya tak sengaja menghadiri pesta yang digelar oleh Tori Kelly di klub The Nice Guy yang terletak di kawasan Los Angeles pada Kamis (25/6) lalu.

Tak ingin bertemu dengan sang mantan, Selena pun berniat untuk menghindarinya. Karena itulah ia 'memanfaatkan' kehadiran Ed Sheeran untuk menemaninya, seperti yang dilansir Daily Mail.

Ketika Selena 'bersembunyi' dengan Ed @ dailymail.co.ukKetika Selena 'bersembunyi' dengan Ed @ dailymail.co.uk

Mengetahui bahwa Justin juga ada di dalam list undangan, Selena pun berusaha sebisa mungkin menghindari venue pesta. Tak lama setelah Justin datang, ia pun langsung bergegas menuju minimarket terdekat dengan ditemani oleh Ed.

Tentu saja ini menjadi sebuah pemandangan yang tak akan dilewatkan oleh kamera media. Di sanalah tampak Selena yang sedang meneguk minuman dingin sambil berbincang dengan pelantun Thinking Out Loud.

Yang lebih mengejutkan lagi, Selena dan Ed juga memutuskan untuk melanjutkan perjalanan mereka bersama. Keduanya meninggalkan klub dan sepertinya berniat berkunjung ke tempat lainnya. Kira-kira bagaimana reaksi Justin ketika mengetahui hal ini ya?

(dai/sry)

Editor:

Sora Soraya

REKOMENDASI
TRENDING