Hubungan Bermasalah, Zayn Malik Ingin Percepat Tanggal Pernikahan

Kamis, 26 Maret 2015 06:08 Penulis: Helmi Romadhon
Hubungan Bermasalah, Zayn Malik Ingin Percepat Tanggal Pernikahan Zayn Malik - Perry Edwrads © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Hubungan Zayn Malik dengan tunangannya, Perrie Edwards kini memang sedang dilanda masalah. Hal itu disebabkan sebuah foto yang menampilkan Zayn tengah bersama dengan seorang wanita di Thailand beredar luas.

Tak mau dituduh selingkuh, pria yang bukan lagi personel One Direction itu melakukan banyak cara agar hubungannya tak berantakan. Terbang ke London dan berkicau tentang cintanya adalah dua di antaranya.

Tapi, nampaknya Perrie tak bisa memaafkan Zayn begitu saja. Ia bahkan pernah diberitakan meninggalkan rumah di mana mereka tinggal selama ini. Tentu saja ini membuat Zayn makin sedih dan terpuruk.

Zayn Malik ingin mempercepat tanggal pernikahannya dengan Perrie Edwards © mirror.co.ukZayn Malik ingin mempercepat tanggal pernikahannya dengan Perrie Edwards © mirror.co.uk

Seperti yang dilansir Hollywoodlife, sebuah kabar terbaru menyebutkan pria ganteng 22 tahun itu ingin memajukan tanggal pernikahannya dengan Perrie. Hal itu sengaja dilakukannya untuk membuktikan besarnya cinta pada model cantik itu.

"Zayn masih sering bepergian dan tur dengan bandnya dan itu membuatnya sangat kelelahan sebelum akhirnya memutuskan untuk liburan ke Thailand. Ternyata rencana itu malah malah menghancurkan hidupnya. Zayn mengatakan pada Perrie akan melakukan segala cara untuk untuk menyenangkan hatinya. Ia bahkan ingin segera menikah. Ia berencana untuk mengajak Perrie menikah tahun ini. Tapi sepertinya Perrie tak bisa melupakan apa yang telah ia lihat," tutur salah satu sumber pada majalah Closer.

Dari pernyataan sumber itu, terdengar bahwa Zayn benar-benar berkomitmen pada cinta tulusnya. Well, kita doakan saja semoga hubungan mereka akan lebih baik. Setuju kan guys?

(hol/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING